menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu yang Jual Seblak ini Sampai Lupa Kasih Ini

Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu yang Jual Seblak ini Sampai Lupa Kasih Ini

Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Yang Jual Seblak Ini Sampai Lupa Kasih Ini
Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Yang Jual Seblak Ini Sampai Lupa Kasih Ini

Sinetron Ikatan Cinta memang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia di kala Pandemi COVID-19. Peran karakter tiap pemainnya yang sangat mendalami perannya dan jalan cerita yang menarik membuat sinetron ini menempati urutan nomor satu rating TV selama beberapa bulan ini.

Dari awal penayangannya, sinetron ini selalu ramai jadi perbincangan publik di dunia nyata dan dunia maya. Hal ini salah satunya karena jalan ceritanya yang mirip seperti Drama Korea sehingga sinetron yang sering nongol trending di Twitter ini banyak digandrungi masyarakat.

Kepopuleran Sinetron Ikatan Cinta

Baru-baru ini beredar sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang sedang menjual seblak dan menyempatkan diri sambil menonton sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini.

Bahkan lagi, ibu ini mengeraskan speaker HPnya karena kondisi jalanan yang sedang ribut. Video yang diunggah akun TikTok @naynats ini menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Takut Terinfeksi Corona, Pria Ini Tidak Ketahuan Tinggal Di Bandara Selama 3 Bulan

“ga ngerti lg😳,” tulis Caption pada unggahan video TikTok seperti dilihan bebaspedia pada Selasa (19/01/2021).

Selain ibu ini, ternyata banyak aksi-aksi kocak yang ditunjukkan ibu-ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Dan salah satunya ibu penjual seblak ini.

Sen
foto: TikTok/@naynats

Terlihat dalam video tersebut, seorang ibu penjual seblak yang tidak mau ketinggalan adegan di sinetron Ikatan Cinta. Sambil melayani pembeli, ibu ini juga mengeraskan volume HPnya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Aksi Kocak Orang Ngehadepin Banjir Bikin Ngakak Cekikikan

Walaupun ibu ini menonton sinetron dan melayani pembeli, namun ib ini tetap terlihat fokus dan cekatan memasak seblak yang dipesan oleh pembelinya. Sampai ketika di akhir video, hal kocak terjadi.

Di akhir video, pemilik video menjelaskan hal kocak yang dialami ibu tersebut. Yaitu ibu penjual seblak tersebut lupa menaruh sendok karena terlalu fokus menonton sinetron di layar smartphone miliknya.

Baca Juga: Hanya Demi Konten, Pemuda Ini Tega Membuang Kucing Dari Puncak Bukit

Menuai banyak komentar

Hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,4 juta tayangan dan mendapat like sebanyak 128 ribu suka. Banyak juga warganet yang merespon aksi kocak ibu tersebut. Ada yang gak habis pikir dengan kelakuan kocak ibu ini dan ada juga yang meresponnya dengan candaan.

Emak gue nonton Ikatan Cinta sampe nahan pipis sampe itu sinetron iklan, baru dia ke kamar mandi :’),” tulis akun @ellynnnnnnnm.

ARTIKEL TERKAIT •
Seperti Lagi Pengajian, Emak-Emak yang lagi Kumpul ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata...

Dia ngonten tujuan utamanya untuk ngasih tau sama kalian semua ibunya liat ikatan cinta sambil jualan, tujuan utamanya bukan masalahin sendoknya,” tulis @kkkarina98.

Baca Juga: Crazy Rich Medan Indra Kesuma Iseng Lagi, Kali Ini Beli Supra Seharga 2 Miliar

You can bisa suruput itu waternya sekalian aja with seblaknya biar you kelesek and death yass i senang,” komentar @rheezknix.

Gue malah kalo beli seblak suka bilang ke ibu nya ‘gausah pake sendok soalnya di rumah ada’ dan emang ga enak banget sendok di seblak,” tutur @monicabigael12.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks