Hanya Demi Konten, Pemuda ini Tega Membuang Kucing dari Puncak Bukit

in
Hanya Demi Konten, Pemuda Ini Tega Membuang Kucing Dari Puncak Bukit
Hanya Demi Konten, Pemuda Ini Tega Membuang Kucing Dari Puncak Bukit

Kucing adalah hewan peliharaan yang seharusnya disanyangi dengan sepenuh hati. Karena raut wajahnya yang imut dan tingkahnya yang menggemaskan, banyak orang yang bahkan memelihara banyak kucing.

Namun, tak sedikit orang yang melakukan apa saja demi viral dan terkenal di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh pemuda ini.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang melakukan sesuatu yang sangat kejam. Pria tersebut dengan teganya melempar atau membuang seekor kucing dari puncak atas bukit. Pria itu melakukan aksi kejinya itu hanya demi konten di akun media sosialnya.

Mengetahui peristiwa tersebut, The Malaysia Animal Association langsung membentuk tim untuk menangkap pemuda yang membuat kucing dari puncak bukit tersebut. Ia melakukan. Prilaku kejamnya itu dilakukan demi bisa viral dan terkenal.

Baca Juga: Lucu, Cewek Ini Punya Kucing Yang Suka Tidur Di Dalam Kulkas

Peristiwanya

demi konten pemuda ini buang kucing
Buang Kucing

Dari informasi yang mereka dapat, peristiwa tersebut diyakini terjadi di Malaysia, lebih dekatnya terjadi di area pertanian di Sarawak.

ARTIKEL TERKAIT •
Lucu, Cewek ini Punya Kucing yang Suka Tidur di Dalam Kulkas

Tindakan seorang pemuda yang melempar kucing dari tempat tinggi terjadi lagi. Informasi awal mengatakan itu dilakukan demi hiburan.”

Baca Juga: Kejam, Wanita Ini Bunuh Kucing Hamil Hanya Karena Buang Air Di Depan Rumah

Dibuang dari tempat tinggi

Buang Kucing1
Buang Kucing1

Terlihat dalam video tersebut, seorang pemuda sedang memegang erat seekor kucing dan salah seorang rekannya sedang merekam menggunakan ponselnya. Lalu, dengan sekuat tenaganya pemuda ini langsung membuang kucing dari genggamannya dari atas puncak bukit yang sangat tinggi.

Tampak kucing na’as tersebut melayang dari atas hingga jatuh ke tanah.

Dicari pihak berwenang

Buang Kucing3
Buang Kucing3

Karena perbuatannya tersebut, pemuda ini diminta untuk menyerahkan dirinya ke pihak yang berwenang, dan identitasnya akan dirahasiakan. Namun, jika dia mengacuhkan permintaan tersebut, pihak berwenang akan meminta masyarakat untuk memberikan informasi terkait keberadaan pemuda untuk mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Baca Juga: Gokil Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan, Begini Penampakannya

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.