Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

in
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Apa yang kamu rasakan jika kehilangan kucing perliharaan yang sangat kamu sayangi? Tentu rasanya sangat sedih bukan? Yang biasanya dia berlarian di rumah dan bermain bersamamu, namun kini kehadiran dirinya hanya sebatas kenangan saja.

Hal itulah yang dialami oleh seorang pemilik kucing yang kehilangan kucing peliharaannya selama empat hari. Kisah harunya ini ia unggah di akun TikTok miliknya @ppeyyo, pada Rabu (20/01/2021).

Kehilangan Kucing Peliharaan

Dalam video tersebut, wanita itu menjelaskan perjalanan dirinya untuk menemukan kembali kucing peliharaannya yang telah hilang selama empat hari. Kucing yang bernama Hugo itu akhirnya berhasil dilacak melalui postingan Facebook yang tak sengaja ia lihat yang menjual kucing mirip dengan Hugo.

Baca Juga: Dianggap Dapat Mengantar Arwah Ke Surga, Kerbau Toraja Ini Terjual Seharga Rp 500 Juta

Unggahan video tersebut dibuat dalam sebuah komunitas adopsi kucing peliharaan. Wanita yang kehilangan kucingnya itu segera menghubungi nomor kontak yang ada pada unggahan tersebut.

Setelah mengobrol panjang di WhatsApp dan menjelaskan situasi yang sebenarnya, orang yang mengunggah postingan menjual kucing tersebut menyetujui permintaan si wanita untuk mengembalikannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Cinta Sejati, Wanita Cantik yang Mau Membantu Pacarnya Jualan Sate

Pemilik postingan itu mengatakan kalau dirinya juga mendapatkan Hugo dari orang lain yang juga menjualnya di Facebook. Posisi Hugo saat ini berada di desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Baca Juga: Reporter TV Dilecehkan Ketika Live, Seorang Pengendara Ucapkan Kalimat Mesum

Sementara itu, pemilik Hugo yang sebenarnya berada di Kota Pekanbaru, Riau. Wanita ini pun memutuskan menjemput Hugo langsung ke desa Petapahan. Ternyata setelah diselidiki, kucingnya tersebut dicuri oleh tetangganya.

Menuai respon warganet

Kucing Hugo juga sudah seringkali berpindah tangan. Dan akhirnya Hugo berhasil kembali ke majikan awalnya. Peristiwa haru ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Kucingku juga hilang, bersyukur aku ketemu lagi. Tapi di rumah tetangga, dan tetanggaku gak mau balikin. Setelah itu aku gak liat kucingku lagi:’),” tulis akun @chuudle.

Kucingku dulu dicuri sama tetangga dan dijual ke rumah makan dekat rumah, dijual 250 ribu,” curhat @imhappyyeay.

Ya Allah Hugo kamu jauh bgt sampai ke Petapahan, untung udh ketemu yaa. Sehat-sehat terus Hugo,” tulis @zaripeh.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket ini Tawarkan Dagangan ke Toko Kompetitor

Baca Juga: Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang Yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

Kesian bnget pas Hugo sendirian di ujung lemari. Buat kucing lu dimana sejauh apapun tetap dijemput ame majikan,” komentar @j.upiter0.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.