menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Hanya Live di YouTube Selama 7 Jam, Pria ini Dapat Bayaran Rp200 Juta

Hanya Live di YouTube Selama 7 Jam, Pria ini Dapat Bayaran Rp200 Juta

Hanya Live Di Youtube Selama 7 Jam, Pria Ini Dapat Bayaran Rp200 Juta
Hanya Live Di Youtube Selama 7 Jam, Pria Ini Dapat Bayaran Rp200 Juta

Seorang pria yang berasal dari London mendapatkan bayaran sebesar Rp200 juta hanya untuk tidur selama 7 jam saja. Pria bernama Andi ini merupakan seorang YouTuber yang melakukan live streaming ketika ia sedang tidur atau yang juga disebut sebagai sleep stream.

Dalam membuat konten tersebut, Andi mendapat banyak gangguan dari para followersnya. Dalam video yang ia bagikan pada channel YouTubenya Asian Andi, Andi memperlihatkan para pengikutnya mencoba menganggu dirinya ketika sedang membuat konten sleep stream.

Live di YouTube sambil tidur

Dilansir dari World of Buzz, tentu saja apa yang dilakukan oleh Andi ini menjadi perbincangan di media sosial. Sebab ia berhasil mendapatkan uang sebanyak 16 ribu dolar atau sekitar 200 juta hanya dengan membuat streaming tidur selama 7 jam sambil para pengikutnya mencoba menganggunya.

Baca Juga: Tak Jaga Kebersihan, Emak-Emak Ini Buang Sampah Sembarangan Ke Sungai

Andi mengakui kalau pada konten tersebut, ia tidak benar-benar tidur, namun antusias tinggi dari penontonnya membuatnya terkesan.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Aplikasi Download Youtube Di Android Update Terbaru 2020!
Dur1
Photo: Youtube/Asian Andi

Bukan settingan, namun banyak YouTuber luar negeri yang mencoba membuat konten seperti itu saat ini. Berbagai gangguan yang coba dilakukan oleh penontonnya, seperti menghidupkan musik dengan volume besar, menakut-nakuti, hingga menyuruh melakukan sesuatu yang tak masuk akal.

Bagaimana saya menghasilkan $ 16.000 saat tidur selama 7 jam,” bunyi judul pada video yang ia upload di channel miliknya.

Dengan adanya teknologi Asisten Virtual Alexa, semua orang bisa melihat dirinya mencoba untuk tidur dan menganggunya dengan cara apapun. Dalam video berdurasi 14 menit 32 detik tersebut, Andi melakukan apa yang diminta oleh asistennya.

Baca Juga: Kisah Sukses Peternak Burung Yang Dulunya Sering Dihina Tetangga, Punya Kandang 3 Tingkat

Dur2
Photo: Youtube/Asian Andi

Banyak orang mengganggunya

Dan terlihat, pada video tersebut Andi benar-benar terganggu hingga membuatnya sulit untuk tidur. Sampai-sampai saat diputarkan musik dengan volume yang sangat keras, Andi langsung kaget dan mencoba untuk menutup telinganya dengan bantal.

Ternyata banyak orang menyukai konten yang hanya melihat Andi mencoba untuk tidur. Mungkin dia adalah YouTuber pertama yang bisa menghasilkan uang sebanyak $ 16 ribu dolar dengan membuat konten seperti itu.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Aplikasi Editing Video Terbaik, Bisa Bikin Video Sekeren Youtuber!

Bahkan konten yang diunggah pada 28 Agustus 2020 itu telah dilihat sebanyak 4,2 juta dan disukai lebih dari 182 ribu pengguna YouTube. Mantan driver taksi online itu tak menyangka orang-orang mau melihat kontennya sampai menyumbang uang sebanyak itu.

Baca Juga: Jadi Sultan, Anjing Peliharaan Ini Dapat Warisan Rp69 Miliar Dari Majikannya Yang Meninggal

Sulit dipercaya, terima kasih banyak semua. Saya hanya sopir taksi online uber yang hanya mendapatkan Rp225 ribu per jam. Serius, ini sangat gila, terima kasih semuanya,” tuturnya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks