menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaJadi Sultan, Anjing Peliharaan ini Dapat Warisan Rp69 Miliar dari Majikannya yang Meninggal

Jadi Sultan, Anjing Peliharaan ini Dapat Warisan Rp69 Miliar dari Majikannya yang Meninggal

Jadi Sultan, Anjing Peliharaan Ini Dapat Warisan Rp69 Miliar Dari Majikannya Yang Meninggal
Jadi Sultan, Anjing Peliharaan Ini Dapat Warisan Rp69 Miliar Dari Majikannya Yang Meninggal | Dok: WTFV

Seperti kita ketahui, anjing merupakan hewan peliharaan yang sangat dekat dengan majikannya. Bisa dikatakan, anjing juga bisa menjadi bagian dari keluarga kita. Oleh karena itu, bagi siapapun yang memelihara anjing peliharaan, pastinya mereka akan selalu menyayangi dan melakukan apa pun agar anjing peliharaannya selalu bahagia.

Tapi pernahkah kamu berpikir kalau seekor anjing juga bisa mendapat warisan? Itulah yang dialami oleh seekor anjing yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Anjing ini mendapat warisan dari majikannya yang telah meninggal berupa uang senilai 5 juta dolar atau sekitar Rp69 miliar.

Baca Juga: Kisah Seorang Pria Yang Terobsesi Ingin Hidup Seperti Kambing

Sangat mencintai anjing peliharaannya

Dilansir dari Fox News, Rabu (17/2/2021), Bill Dorris yang merupakan pemilik anjing tersebut mencintai anjing peliharaannya di level yang berbeda. Sampai-sampai, pengusaha asal Amerika Serikat ini mewariskan hartanya kepada anjing peliharaannya.

Anjing Miliarder
Photo: WTVF

Diketahui, Dorris menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-84 tahun. Karena rasa cintanya terhadap anjing border yang diberi nama Lulu itu, ia memberi warisan uang 5 juta dolar atau sekitar Rp69 miliar kepadanya.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Cara Merawat Kucing Yang Tidak Memiliki Induk

Hal itu juga diungkapkan oleh Martha Burton, teman sekaligus orang yang merawat Lulu disaat Dorris sedang berurusan dengan penyakitnya sampai ia meninggal. Saat itu, Dorris yang sering bepergian meminta Martha untuk merawat Lulu.

Baca Juga: Terlalu Asyik Berenang, Pria Ini Tak Sadar Kepalanya Sudah Masuk Mulut Buaya

Saya tak benar-benar tahu apa yang mesti dipikirkan, jujur saja. Dia hanya sangat mencintai anjing tersebut. Lulu adalah ‘anak’ yang baik,” ujar Martha, dikutip dari Kumparan.

Digunakan untuk perawatan sang anjing

Anjing Dapat Warisan
Photo: WTFV

Menurut surat wasiat yang ditinggalkan Dorris, berisi kalau uang itu akan digunakan untuk perawatan Lulu. Dan Dorris juga meminta kepada Martha agar selalu mendampingi dan menjadi majikan yang baik bagi Lulu.

Setiap bulannya Martha akan diberikan uang kepada orang kepercayaan Dorris. Meskipun Lulu kini adalah miliarder, namun tidak berarti Lulu akan dibelikan makanan mahal dan barang-barang mewah. Apalagi akan sulit untuk menghabiskan uang sebesar itu hanya untuk merawat seekor anjing peliharaan.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Anjing yang Suka Mengiggit Sandal, Meresahkan Warga Satu Kampung

Baca Juga: Badak Berbulu Purba Ditemukan Membeku Sempurna, Begini Penampakannya

Baik, saya akan dengan senang mencobanya (menghabiskan warisan untuk anjing),” ucap Martha sambil tertawa.

Add comment