menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Tak Pernah Disentuh Apalagi Berhubungan Intim, Janda di Cianjur ini Bisa Melahirkan Anak

Tak Pernah Disentuh Apalagi Berhubungan Intim, Janda di Cianjur ini Bisa Melahirkan Anak

Wanita yang hamil dan melahirkan tanpa berhubungan intim
Wanita yang hamil dan melahirkan tanpa berhubungan intim

Seorang wanita yang berasal dari Cianjur baru-baru ini membuat geger warganet di media sosial. Pasalnya ia mengatakan sesuatu yang tidak mungkin terjadi bagi seorang wanita. Wanita yang sudah berstatus janda ini dapat hamil tanpa melakukan hubungan intim sekalipun dan telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Tentu hal ini merupakan sebuah mukjizat yang dialami oleh wanita bernama Siti Zainah (25 tahun). Kita mungkin pernah mendengar kisah seorang wanita suci bernama Siti Maryam yang diberi keajaiban oleh Allah SWT dapat hamil tanpa disentuh oleh siapapun dan melahirkan seorang bayi yang kelak bernama Nabi Ismail.

Angin masuk ke dalam tubuhnya

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Kampung Gabungan, RT 002/RW002, Desa Sukapura, Kecamatan Ciadun, Kabupaten Cianjur. Secara tiba-tiba, tanpa disadari, ia hamil dan melahirkan seorang putri.

Baca Juga: Karena Pandemi, Hotel Bintang 5 Ini Sampai Menjual Nasi Bungkus Rp 7 Ribu Di Pinggir Jalan

Nda2 1

Peristiwa unik nan aneh tersebut terjadi pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB. Pada saat itu, Siti mengaku sedang bersantai di dalam rumahnya dengan posisi tubuh tengkurap. Secara tiba-tiba, ia merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya. Soalnya ada angin yang masuk ke dalam perutnya melalui alat kelaminnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Seorang Ibu Dipertemukan Dengan Mendiang Anaknya Melalui Virtual Reality (VR)

Pada saat itu, perutnya langsung sakit setelah ada angin yang masuk ke dalam tubuhnya. Setelah itu, ukuran perutnya menjadi membesar layaknya wanita yang sedang mengandung seorang bayi.

Sesudah salat saya saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/2/2021).

Tak lama kemudian, sesuatu aneh terjadi. Dimana ukuran perutnya kembali ke posisi normal lalu kembali membesar tanpa diketahui apa penyebabnya.

Baca Juga: Tidak Terima Suaminya Dihukum Pakai BH, Emak-Emak Ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya

Keadaan yang dialami oleh wanita itu lantas membuat janda satu anak ini bingung dan kaget dengan situasi yang dialaminya. Karena itu, saudaranya langsung membawanya ke puskesmas Ciadun.

Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” tuturnya.

Melahirkan bayi perempuan

Tak lama berselang, ia mulai merasa ada sesuatu yang aneh pada perutnya, seperti ingin melahirkan. Ketika pukul 14.25 WIB, akhirnya wanita ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

ARTIKEL TERKAIT •
Kenali 5 Tanda Anak Korban Bullying di Sekolah
Nda3

Walaupun ia tak menyangka kejadiannya akan menjadi seperti itu, namun ia mengatakan akan tetap merawat bayi yang ia lahir dengan sepenuh hatinya.

Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” pungkasnya.

Herlan Iskandar selaku Camat Kecamatan Ciadun membenarkan peristiwa aneh tersebut. Setelah informasi yang didapatkan dirasa cukup, ia memutuskan untuk bertemu secara langsung dengan janda yang melahirkan tanpa adanya hubungan badan terlebih dahulu ini.

Baca Juga: Rejeki Nomplok, Jajan Snack Popcorn, Pria Ini Dapat Hadiah Emas Batangan

Setelah mendapat laporan tersebut dari rekan wartawan, kebetulan saya lagi rapat di Puskesmas bersama forkopimcam. Setelah saya datangi ibu tersebut, berdasarkan pengakuannya memang tidak hamil, lalu melahirkan,” katanya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks