menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaTidak Terima Suaminya Dihukum Pakai BH, Emak-emak ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya

Tidak Terima Suaminya Dihukum Pakai BH, Emak-emak ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya

Tidak Terima Suaminya Dihukum Pakai Bh, Emak Emak Ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya
Tidak Terima Suaminya Dihukum Pakai Bh, Emak Emak Ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya

Merasa suaminya tidak dihargai dan telah direndahkan, wanita ini langsung mengamuk dan mendatangi kantor pimpinan tempat suaminya bekerja. Ia tak terima karena sang suami diperintahkan melakukan hal yang tak pantas, yaitu memakai bust hounder atau yang lebih akrab disebut BH.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun Instagram @manaberita, pada Rabu (10/2/2021). Dari beberapa video yang diunggah, terlihat seorang wanita memasuki kantor dengan amarah dan bertanya kepada pria berpakaian jaket berwarna hijau hijau.

Sang suami diperintahkan pakai BH

Sambil merekam aksinya, emak-emak ini meluapkan amarahnya, merasa tidak terima karena harga diri suaminya telah diinjak-injak oleh bosnya sendiri dengan diperintah menggunakan pakaian dalam wanita.

Baca Juga: Viral Abang Penjual Basreng Keliling Tawarkan Dagangan Seperti Ngajak Gelud

Bos3

Yang kutanya dulu sama bapak disini, kenapa bapak suruh suami saya pakai BH? Itu dulu yang kutanya sama bapak kasih tahu dan jelaskan sama saya pak. Karena suami saya punya harga diri,” sebut wanita tersebut dengan nada amarah.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Tambal Ban Bocor Pakai Tepung, Produsen Ban Sampai Tak Bisa Komentar

Hal itu karena ia penasaran mengapa suaminya diperlakukan seperti itu. Namun pertanyaannya malah dibalas dengan nada tinggi oleh pria yang diduga bos tempat suaminya bekerja. Hal itu semakin membuat emak-emak ini semakin tersulut amarahnya.

Pria tersebut langsung bangun dari tempat duduknya langsung marah dan mengusir wanita itu. Seorang pria yang berada di sana berusaha untuk melerai agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Baca Juga: Rejeki Nomplok, Jajan Snack Popcorn, Pria Ini Dapat Hadiah Emas Batangan

disuruh pakai bh

Ibu tidak ada hak ibu seperti itu,” jawab pria berjaket hijau yang diduga bos tempat suaminya bekerja.

Namun, karena telah diperlakukan dengan semena-mena, tampak emak-emak itu melawan perintah bos suaminya. Hal itu membuat keadaan semakin panas, bos sang suami dan ia terlibat adu mulut. Sehingga orang di sekitar menjadi panik.

Untungnya, ada seorang pegawai yang berusaha melerai keduanya untuk mendinginkan suasana. Sambil dituntun keluar ruangan, emak-emak itu masih tidak terima dan mengucapkan kalau bos itu telah membuat peraturan yang semena-mena sehingga dengan gampangnya merendahkan orang lain.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Warganet ikut tersulut amarah

Hingga kini, beberapa unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak puluhan ribu kali dan disukai ribuan orang. Banyak warganet yang jadi ikut marah karena perlakuan seorang pemimpin yang tidak menghargai karyawannya. Apalagi sampai disuruh pakai BH, jelas ini telah merendahkan harga diri seorang pria.

Aduh ini atasanya,macam gak punya pelajaran kali,adapnya gak ada,istri mn yg tak sakit hati bila tau Sumi di zolimi seperti itu,Indonesia ini ada2 sj ya,” tulis @egi.triana.182.

Baca Juga: Karena Pandemi, Hotel Bintang 5 Ini Sampai Menjual Nasi Bungkus Rp 7 Ribu Di Pinggir Jalan

Gaya bicara pimpinan nya aja udah gak baik, apalagi dalam memanage anggotanya,” tutur @ayuksya__.

Emang gada hukuman lain sampe kepikiran suruh orang pake BEHA.. loo kira lg lomba 17 agustus apaaa 😂😂 kocak dah punya boss kaya loo ..,” komentar @delvinarsalaan.

Add comment