menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaTak Hanya Menagih Hutang, Debt Collector di Singapura ini Juga Bagikan Hadiah dan Angpao

Tak Hanya Menagih Hutang, Debt Collector di Singapura ini Juga Bagikan Hadiah dan Angpao

Tak Hanya Menagih Hutang, Debt Collector Di Singapura Ini Juaga Bagikan Angpao
Tak Hanya Menagih Hutang, Debt Collector Di Singapura Ini Juaga Bagikan Angpao

Seperti diketahui, pada Juma’t (12/2/2021), sebagian besar warga keturunan Tionghoa merayakan momen hari raya Imlek. Akan tetapi, di tengah pandemi yang tak kunjung usai ini, membuat perayaan tersebut sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu meriah.

Di setiap perayaan Imlek, pasti akan bermunculan kisah unik dan menarik untuk diperbincangkan. Seperti halnya sebuah perusahaan penagih utang di Singapura melakukan pekerjaannya dengan cara berbeda ketika menagih hutang kepada nasabah. Yang biasanya image seorang debt collector itu galak atau menyeramkan, namun perusahaan ini memberi angpao kepada nasabah mereka.

Baca Juga: Tak Pernah Disentuh Apalagi Berhubungan Intim, Janda Di Cianjur Ini Bisa Melahirkan Anak

Menagih hutang di tengah perayaan hari Imlek

Dilansir dari World of Buzz, perusahaan penagih hutang tersebut bernama Fast Debt Recovery (FDR) Specialist Pte Ltd. Meski perayaan Imlek tahun ini terhalang oleh pandemi Covid-19, mereka melakukan sesuatu berbeda saat menagih hutang pada nasabahnya.

Sambil mengenakan pakaian Dewa Keberuntungan, mereka mendatangi rumah nasabah untuk menagih hutang mereka. Bukan hanya menagih hutang, para debt collector ini juga memberikan hadiah berupa buah jeruk dan angpao berisikan uang tunai.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Pria yang Mengaku Agen Sugar Daddy, Menipu dan Meniduri Belasan Wanita Muda
Deb1

Kami tidak seburuk yang dipikirkan publik. Perusahaan saat ini berbeda dengan bekerja secara berbeda. Kami termasuk dalam tipe yang ramah dan profesional. Bersikap kasar sama sekali tidak bisa menyelesaikan masalah,” tutur pihak perusahaan dikutip dari Kumparan.com dari World of Buzz.

Dari beberapa foto yang diunggah di akun media sosial Facebook mereka, terlihat seorang pria mengenakan kostum berwarna merah dan didampingi oleh seorang wanita dan lelaki yang memakai rompi berwarna hitam.

Baca Juga: Tidak Terima Suaminya Dihukum Pakai BH, Emak-Emak Ini Labrak Kantor Pimpinan Suaminya

Deb3

Ramah dan baik hati

Tidak marah atau berbicara dengan nada tinggi, debt collector ini sangat ramah terhadap nasabahnya. Terlebih saat itu mereka sedang merayakan Imlek, perusahaan tersebut malah memberi hadiah dan mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada mereka.

Beberapa nasabah yang tidak mengerti bahasa manusia, kami akan mengundang Dewa Kekayaan dari Tim FDR untuk berbicara dengan mereka dan mengucapkan Gong Xi Fa Cai. Berbagi sebuah keharusan,” lanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Di Hari Ulang Tahun, Pemuda ini Diberi Kado Berupa Saham Senilai Rp 53 T
Debt Collector

Mudah untuk menghasilkan uang, tetapi jauh lebih sulit untuk membuat perbedaan. Kita bisa mengubah dunia dan menjadikannya tempat yang lebih baik. Semua itu ada di tangan kita untuk membuat perbedaan,” sambungnya.

Baca Juga: Karena Pandemi, Hotel Bintang 5 Ini Sampai Menjual Nasi Bungkus Rp 7 Ribu Di Pinggir Jalan

Ternyata, kegiatan tersebut bukan kali pertamanya mereka lakukan. Pada tahun 2020 lalu, mereka juga melakukan hal yang sama, namun menggunakan kostum sinterklas sambil memberi makan dan menagih hutang.

Add comment