menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaKejadian Langka, Kucing ini bisa Menirukan Suara Bebek

Kejadian Langka, Kucing ini bisa Menirukan Suara Bebek

Kejadian Langka, Kucing Ini Bisa Menirukan Suara Bebek
Seekor kucing mengeluarkan suara seperti bebek

Kok bisa ya kucing niruin suara bebek?

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang disukai oleh para pecinta hewan. Tingkahnya yang menggemaskan dan wajahnya yang imut menjadi alasan banyak pecinta hewan sampai memelihara banyak mamalia ini di rumahnya. Kucing seringkali melakukan aksi-aksi lucu dan terkadang juga aneh.

Misalnya saja bermain-main dengan benda sekitar, lalu berkelahi dengan bayangan sendiri di cermin, kemudian mengikuti majikannya pergi. Tentu saja, hal itu akan membuat majikannya menjadi tertawa dan bahagia. Namun, terkadang kucing juga melakukan sesuatu yang aneh. Seperti halnya video seekor kucing yang baru-baru ini tengah viral di media sosial.

Kucing meniru suara bebek

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @salsabila8elll pada Minggu (21/3/2021), memperlihatkan aksi seekor kucing yang menggemaskan namun sangat tidak lazim sekali terjadi. Pasalnya hewan tersebut mengeluarkan suara mengeong berbeda dari biasanya. Ia justru mengeong suara lucu yang mirip seperti suara bebek.

Tentu saja, tidak mungkin seekor kucing, hewan yang kita sudah tahu bagaimana suaranya malah bersuara seperti seekor bebek. Karena seperti kita ketahui suara kucing itu ‘meong meong dan meong. Sementara suara bebek adalah ‘wek wek wek‘.

ARTIKEL TERKAIT •
Bikin Geram, Wanita ini Paksa Neneknya Joget TikTok

Nah, daripada penasaran dan membuat kamu tidak percaya, coba dulu kamu tonton video berikut ini. Apakah benar dia memang memiliki keahlian khusus untuk menirukan suara bebek. Atau malah tidak ada miripnya sama sekali.

@salsabila8elll

Kucing gw setengah sadar 🤣, jele banget mukanyaa dan kenapa jadi suara bebek 😂 #cat #funny #animal #cute #fyp #love

♬ original sound – Salsabila8elll – Salsabila8elll

Komentar kocak warganet

Tingkah lucu seekor kucing yang bisa menirukan suara bebek tersebut kemudian menuai beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dan menuliskan komentar kocaknya pada kolom komentar postingan tersebut.

Bengek dengerin suaranya maknya (tanda silan). Bengek liat mukanya kucing (tanda checklist),” tulis akun @siska_permana04.

Ini ketika gw pulang sekolah. Mak omak mak mak maaaak,” tutur @gamepotion.

Lagi ngelindur atau ngigau kali itu. Makanya gak sadar tampangnya begitu to lucu banget lho nak kamu tuh,” komentar @dwimukidi.

Itu tanda-tanda mau mati. Kucing gua juga gitu setelah kejadian khucing gua langsung mati,” kata @hahyoganibos.

Add comment