menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Takut Terinfeksi Corona, Pria ini Tidak Ketahuan Tinggal di Bandara Selama 3 Bulan

Takut Terinfeksi Corona, Pria ini Tidak Ketahuan Tinggal di Bandara Selama 3 Bulan

Takut Terinfeksi Corona, Pria Ini Tidak Ketahuan Tinggal Di Bandara Selama 3 Bulan
Takut Terinfeksi Corona, Pria Ini Tidak Ketahuan Tinggal Di Bandara Selama 3 Bulan

Memang virus Corona menjadi ancaman nyata bagi masyarakat di dunia ini. Banyak orang yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini. Oleh karena itu, berbagai cara orang-orang lakukan supaya tidak terpapar oleh virus menyebalkan satu ini.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang berasal dari California, Amerika Serikat. Karena takut terinfeksi oleh virus Corona, pria ini memilih tinggal di bandara O’Hare Chicago selama 3 bulan. Menariknya, selama tiga bulan tersebut pria ini tidak pernah sekalipun ketahuan oleh petugas bandara.

Takut virus Corona

Dilansir dari Detik oleh bebaspedia, Rabu (20/01/2021), diketahui pria tersebut bernama Aditya Udai Singh. Pria ini memilih tinggal di bandara sampai dirinya ketahuan setelah tinggal selama tiga bulan di salah satu bandara paling sibuk di dunia tersebut.

Baca Juga: Hanya Demi Konten, Pemuda Ini Tega Membuang Kucing Dari Puncak Bukit

Berdasarkan penuturan Departemen Kepolisian Chicago, pria yang berusia 33 tahun itu dihukum dengan tuduhan peniruan identitas di area terlarang bandara dan kasus pencurian kurang dari USD 500.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Nisan di Kuburan Dipakaikan Masker, Pengingat Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Seusai ditemukan, keesokan harinya Aditya menghadiri pengadilan. Dikutip dari Chicago Tribune, jaksa penuntut mengatakan kalau Aditya berada di bandara sejak 19 Oktober. SAditya diyakini menempat di zona keamanan bandara sampai 16 Januari 2021 dan tidak pernah ketahuan.

Berhasil ditemukan

Pertama kali Aditya ditemukan oleh petugas United Airlines yang meminta dia untuk memperlihatkan. Bukannya menunjukkan kartu identitasnya, dia malah memberikan ID kepunyaan seorang manajer yang selama ini telah kehilangan kartu identitasnya sejak Oktober lalu.

Kathleen Hagerty yang merupakan Pengacara Asisten Negara Bagian menyebut alasan Aditya menginap di bandara karena takut untuk pulang ke rumah. Alasannya takut pulang karena pandemi virus Corona. Selama tinggal di bandara, ia banyak diberi bantuan berupa makanan dari penumpang di sana.

Baca Juga: Ada Anak Kecil Di Mobil Curiannya, Maling Ini Kembali Mengembalikan Anaknya Dan Ceramahi Ibunya

Susana Ortis selaku Hakim Cook mengaku terkeju dengan peristiwa tak biasa yang terjadi ini.

Anda memberi tahu saya bahwa seorang individu non-karyawan yang tidak sah diduga tinggal di bagian aman terminal bandara O’hare dari 19 Oktober hingga 16 Januari 2021 dan tidak terdeteksi? Saya ingin tahu lebih lanjut bagaimana ini bisa terjadi,” sebut hakim.

ARTIKEL TERKAIT •
Saat Menggunakan Masker, Tenggorokan Terasa Sakit? Begini Cara Mengatasinya

Courtney Smallwood selaku asisten pembela umum menyebut kalau Aditya merupakan penduduk asli di pinggiran Los Angeles. Sama sekali dia tidak memiliki latar belakang kriminal.

Biaya jaminan untuk aditya sebesar USD 1.000. Dengan syarat, dia tidak diperbolehkan lagi datang ke bandara O’Hare dan pada 27 Januari 2021 akan kembali ke pengadilan.

Baca Juga: Teriak-Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks