Ada Anak Kecil di Mobil Curiannya, Maling ini Kembali Mengembalikan Anaknya dan Ceramahi Ibunya

in
Ada Anak Kecil Di Mobil Curiannya, Maling Ini Kembali Mengembalikan Anaknya Dan Ceramahi Ibunya
Ada Anak Kecil Di Mobil Curiannya, Maling Ini Kembali Mengembalikan Anaknya Dan Ceramahi Ibunya

Baru-baru ini beredar sebuah kisah unik sekaligus membuat warganet jadi terheran-heran. Seorang maling di Oregon, Amerika Serikat melakukan kejahatan dan kebaikan dalam waktu yang sama.

Saat hendak kabur setelah berhasil mengambil mobil curiannya, maling ini kaget ketika melihat ada seorang anak kecil yang duduk di belakang. Maling ini pun memutuskan untuk melakukan putar balik untuk mengembalikan anak tersebut. Dan setelah itu, maling ini menceramahi sang ibu yang sudah teledor dalam menjaga anaknya.

Baca Juga: Viral Penampakan Mobil Avanza Pikup Ini Buat Warganet Terkagum

Di Toko Kelontong

Dilansir dari New York Post pada Selasa (19/01/2021), kejadian unik ini terjadi di halaman sebuah toko kelontong di kota Beaverton.

Diketahui sang ibu pergi meninggalkan anaknya yang masih berusia 4 tahun di dalam mobil yang masih menyala saat dia pergi berbelanja.

Akan tetapi, mobil tersebut tidak dikunci sama sekali. Dan hal itu menjadi kesempatan maling untuk melancarkan aksinya setelah si ibu pergi untuk membeli persediaan susu dan daging.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Seekor Sapi Masuk Rumah Warga dan Rebahan Dengan Santai

Maling yang saat itu sedang lewat langsung membawa kabur mobil Honda Pilot keluaran tahun 2013.

Baca Juga: Hanya Modal Rp 19 Juta, Pria Ini Buat Mobil Sendiri Dari Barang Rongsokan

Tak lama setelah itu, dia melihat ada seorang anak kecil yang sedang duduk di kursi belakang. Lantas, maling itu langsung putar balik kembali ke tempat toko kelontong tadi untuk mengembalikan anak yang masih kecil tersebut.

Menceramahi si Ibu

Dan setibanya di sana, maling ini langsung memarahi ibu dari anak itu yang teledor meninggalkan anaknya di dalam mobil yang tak terkunci.

Dia benar-benar menceramahi ibunya karena meninggalkan anaknya di dalam mobil dan mengancam akan memanggil polisi,” ujar juru bicara polisi Beaverton, Matt Henderson.

Untungnya sang anak berhasil kembali, namun tidak untuk mobilnya. Maling tersebut berhasil membawa kabur kembali mobil yang ia curi.

Jelas kami bersyukur dia mengembalikan si kecil dan punya kebaikan melakukan itu,” pungkas Henderson.

Baca Juga: Gak Bisa Tidur Jam 3 Pagi, Pria Ini Beli Mobil Tesla Cash Seharga 1,5 M

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.