menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Film Captain Marvel 2 Eksplorasi Hubungan Carol Danvers dan Monica Rambeau

Captain Marvel 2 Eksplorasi Hubungan Carol Danvers dan Monica Rambeau

Captain Marvel Monica Rambeau
ComicBook

Sebelum mulai, bagi kamu yang mungkin hingga saat ini belum menonton baik Captain Marvel (2019) atau seri MCU hit saat ini, WandaVision, HATI-HATI, karena akan membahas SPOILER dari gabungan keduanya.

Seperti kita tahu, salah satu karakter pendukung wanita signifikan di WandaVision saat ini, adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris). Karakter Monica sendiri sudah diperkenalkan di Captain Marvel. Di filmnya, ia masih kanak-kanak.

Lebih spesifiknya, ia masih anak dari sahabat Carol Danvers aka Captain Marvel (Brie Larson), Maria Rambeau (Lashana Lynch). Nah ketika di filmnya, terlihat Monica dan Carol, memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan Carol dianggap seperti bibinya sendiri.

Hubungan Tidak Harmonis Lagi

Namun ironisnya, di episode 5 WandaVision yang berjudul, “On A Very Special Episode…”, terungkap kalau hubungan keduanya kini sudah tidak seharmonis dulu.

Hal ini terungkap ketika detektif Jimmy Woo (Randall Park) dan Darcy Lewis (Kat Dennings) menyinggung sekaligus menanyakan pendapat Monica kalau Captain Marvel, bisa menyaingi kekuatan Wanda aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen).

ARTIKEL TERKAIT •
Selain Thor, Berikut 8 Dewa Terkuat dari Marvel Universe

Ketika ditanya pendapatnya, ekspresi Monica langsung berubah seraya berucap, “mendingan kita gak usah ngomongin dia deh oke?” Melihat dan mendengar penyataan ini, sekali lagi kitapun bertanya, “ada apa nih?”

Semuanya Akan Diungkapkan di Captain Marvel 2

Geraldine In Wandavision And Monica Rambeau And Carol Danvers In Captain Marvel
ScreenRant

Ditanyakan hal ini oleh ComicBook, Parris mengatakan kalau semuanya akan dijelaskan lebih jauh di Captain Marvel 2.

Ia juga mengatakan kalau di sekuelnya ini nanti, Kamala Khan aka Ms. Marvel (Iman Vellani), juga akan muncul di filmnya. Wah sepertinya dari pernyataan ini dan melihat apa yang ditampilkan di arc story Monica sejauh ini, gue kayakanya bisa menerka sih.

Sepertinya, alasan “sleg” Monica dan Carol, ya dikarenakan Carol gak balik-balik lagi mengunjungi dia. Sampai ibundanya terkena kanker dan meninggal, Carol tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali.

Dengan kata lain, dari kecil Monica menganggap kalau “auntie Carol” yang memiliki kekuatan hebat, pastinya bisa membantu dirinya dan Maria kapan saja (termasuk menyembuhkan kanker). Tapi ya kenyataannya sekali lagi, ia malah gak datang-datang.

ARTIKEL TERKAIT •
Katherine Langford Resmi Gabung dengan Avengers 4 untuk Peran yang Misterius

Alhasil iapun menjadi kesal bahkan, benci dengan Carol. Tapi ingat ya guys. Ini pendapat gue aja. Lebih jelasnya ya kita tunggu saja lagi nanti oke?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks