Detail Program TV WWE NXT Kedua, Ternyata Ini Namanya!

in
program WWE NXT kedua
Wrestleview

Seperti kita tahu semenjak tahun 2012, program televisi WWE, NXT, dijadikan sebagai program pengembangan calon bintang besar WWE nya.

NXT ini bisa dikatakan adalah wujud baru dari program pengembangan lama mereka, Florida Championship Wrestling (FCW). Nah di NXT inilah calon pegulat WWE baru, ditempa habis-habisan.

Kalau dianalogikan, program televisi utama RAW dan Smackdown adalah SD (Sekolah Dasar) sedangkan NXT adalah TK. Kita tentunya masuk TK dulu kan sebelum masuk SD? Ya setidaknya cara yang benar seperti itu.

Anyway, beberapa tahun belakangan kita mendengar kalau WWE berencana untuk membuat brand / program development  sebelum masuk NXT. Jadi seperti Playgroup sebelum TK atau TK kecil sebelum TK besar.

Ya gue juga nyadar, aneh banget bukan? Tapi kalau dipikir langkah yang tepat juga. Sehingga yang masuk NXT setidaknya sudah 60% matang sebelum dimatangkan lagi di NXT.  Dan ternyata rencana program pra-NXT ini bukan bualan belaka.

NXT Evolve

Evolve Logo 2
Evolve | Mandatory

Dilansir dari Fightful Select, nama program pra NXT ini akan dinamakan NXT EVOLVE. Dan menurut sumber, intro grafis dan juga sabuk kejuaraannya, sudah dipersiapkan.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Pegulat WWE Yang Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

Lebih jauhnya nama pendiri promosi gulat independen yang kini menjadi bagian WWE, EVOLVE Gabe Sapolsky dan mantan interviewer TNA (sekarang Impact Wrestling) yang dari tahun 2018 bekerja sebagai kreatif NXT, Jeremy Borash, akan menjadi penanggung jawab NXT EVOLVE.

Dikabarkan juga proses taping programnya sudah dijalankan beberapa waktu yang lalu. Dan program / aksi gulatnya, dilaksanakan di area gudang Performance Center yang di awal pandemi COVID-19, digunakan WWE untuk menyelenggarakn program RAW dan Smackdown nya.

Tapi perlu diingat sekali lagi kabar ini belum mendapatkan validasi resmi dari pihak WWE. Dan juga, bisa saja rencana ini tak terlaksana. Mengingat, situasi dunia sekarang ini.

Tapi mudah-mudahan saja rencananya tetap terlaksana. Pasalnya, program ini merupakan langkah baik sehingga calon bintang NXT dan roster utamanya nanti, bisa benar-benar matang. Jadi ketika naik ke roster utama, ia tidak disia-siakan begitu saja.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Berikan Nilai Untuk Konten ini