menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Gamepedia KFC Memproduksi Console Game Yang Bisa Menghangatkan Ayam Goreng

KFC Memproduksi Console Game Yang Bisa Menghangatkan Ayam Goreng

KFC KFConsole
Kfc Console

Restoran jagonya ayam, Kentucky Fried Chicken alias KFC, memproduksi console game yang gokilnya, juga bisa digunakan untuk menghangatkan ayam goreng!

“HAH? BOHONG!” Nih langsung saja deh kamu lihat trailer promosinya berikut ini.

Bagaimana gak bohong bukan? Bagian ruang atas kecilnya, literally benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memanaskan balik ayam goreng-nya. Wah ini memang gokil banget sih guys.

Tapi walau demikian, kita perlu ingat lagi kalau perangkat ini adalah console game. Jadi perangkat yang diberi nama KFConsole ini memang fungsinya untuk main game bukan untuk angetin ayam oke?

Spesifikasi KFConsole

4x3 1600x1200 Highres Kfconsole
Gokil gak tuh? | HotHardware

Nah karena fungsionalitasnya tersebut. Yuk mari kita beda spesifikasi dari KFConsole ini. Melansir Engadget, KFConsole memiliki prosesor Intel Nuc9 Extreme Compute Element atau yang kerap digunakan di console-console mini sekarang ini.

NVIDIA GPU yang bisa diganti-ganti (swappable), 1TB Seagate NVME SSD, frame grafis hingga 240 fps, support teknologi VR, dan juga bisa memainkan game-game untuk teknologi televisi 4K.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Memasak Devil Cooked Rice, Inovasi Baru Nasi Campur Ayam KFC, Cocok Untuk Anak Kost!

WOW! Kecil-kecil tapi, bandel juga ya console nya. Nah mungkin setelah membaca ini, kita menjadi “gatal” untuk segera memiliki console-nya ini. Well, sabar guys. Karena belum diumumkan lagi tanggal perluncurannya.

Kalau menurut gue sih, kemungkinan besar banget, KFConsole akan diluncurkan setelah masa pandemi COVID-19 berakhir. Tapi sekali lagi, mari kita lihat saja nanti.

Harganya Kemungkinan Mahal Banget

95e36164 Kfconsole 2 3 2048x1365 1
LFConsole | The South African

Tapi perlu kamu ingat juga nih. Harga  KFConsole ini kemungkinan akan mahal banget ketika diluncurkan nanti. Menagpaa demikian?

Karena console atau komputer yang memiliki prosesor Intel Nuc9 Extreme biasanya memiliki range harga hingga $3.100 atau sekitar Rp. 440 juta. Nah bayangkan jika ditambah dengan fitur ruang untuk angetin ayamnya? Pasti baklan lebih mahal lagi sih.

Jadi ya memang pada akhirnya, kita harus bijak-bikak lagi banget ketika memutuskan untuk membeli console ini. Kalau tujuannya memang cuma mengincar untuk menghangatkan ayam saja, well mending tidak usah deh guys.

Mendingan jumlah tersebut kita belikan oven atau penghangat ayam yang super fancy bukan? Jadi bijak-bijak ya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar unik ini? Apakah kamu tertarik untuk memiliki console-nya?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks