Sehatpedia

5 Mood Booster Sederhana ini Bisa Atasi Bad Mood Kamu, Lho!

Bad mood harus diperbaiki dengan hal yang menyenangkan kita atau yang biasa disebut mood booster. Apa sih Mood Booster itu?

Tak setiap hari kita bisa selalu merasakan suasana hati yang enak. Bad mood atau mood yang tidak enak ini padahal bisa merugikan diri sendiri. Mulai dari jadi malas beraktivitas, malas bekerja, serba mager, dan bahkan kita cenderung menjadi sensitif. Nah, bad mood ini terkadang harus diperbaiki dengan hal yang menyenangkan kita atau yang biasa disebut mood booster. Apa sih Mood Booster itu?

Jadi, Apa yang Dimaksud dengan Mood Booster?

Jika diartikan secara harfiah, mood booster terdiri dari dua kata dalam bahasa Inggris, mood berarti perasaan atau suasana hati, dan booster berarti pendongkrak atau pendorong. Nah, jika kita gabungkan, mood booster artinya sesuatu yang bisa bikin senang, ceria, dan gembira lagi setelah kita mungkin mengalami sesuatu yang membuat kita bad mood.

Misalnya saja, kamu ditegur dan dimarahi oleh dosen karena tugas yang kamu kerjakan tidak sesuai dengan keinginannya. Tentu saja hal tersebut membuat moodmu jelek atau bad mood. Lalu sesaat setelah itu, kamu mendapatkan telepon dari ibu-mu, beliau menanyakan kabarmu di tanah perantauan. Seketika, mood kamu yang tadinya jelek karena dimarahi dosen, mulai membaik dan kembali ceria karena mendengar suara dari ibu-mu lewat telepon.

1 2 3 4 5 6

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.