menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life 5 Keuntungan Memiliki Pacar Yang “Biasa-Biasa Aja”

5 Keuntungan Memiliki Pacar Yang “Biasa-Biasa Aja”

Keuntungan memiliki pacar biasa biasa aja
Malah banyak untungnya! | Yukepo

Berikut adalah keuntungan jika memiliki pacar yang “biasa-biasa aja” atau sederhana.

Gak dipungkiri hingga kini (mau pria atau wanita), ingin mencari pacar yang lebih. Baik itu secara tampang, maupun tingkat finansial / sosialnya.

Dan memang gak memungkiri, pasangan yang memiliki kelebihan tersebut, sangat menguntungkan kita. Tapi jangan salah guys. Memiliki pacar yang “biasa-biasa aja” / “standar-standar aja”, juga gak masalah kok.

Malah, lebih banyak keuntungannya loh. Dan berikut, adalah 5 keuntungan yang bisa kita dapatkan dari pacar yang biasa-biasa aja tersebut.

1. Apa Adaya

Keuntungan memiliki pacar yang biasa-biasa aja
Apa adanya | SuratKabar.id

Keuntungan pertama dari memiliki pacar yang biasa-biasa aja adalah dia tampil dengan apa adanya. Tapi bukan berarti lusuh binti compang-camping ya.

Maksudnya disini, ia tampil dengan senyaman dia. Dan dia juga jauh lebih santai alias, gak suka ribet-ribetin masalah. Ada masalah, ya dia langsung cari jalan keluarnya dengan tenang.

Dan dia juga gak peduliin orang lain ngomong apa ke dia. Pokoknya dia ngejalanin semua ya dengan apa adanya.

2. Tidak Banyak Menuntut

Hipwee Pexels Samson Katt 5225115 750x422 1
Gak banyak nuntut ini itu | Hipwee

Nah dengan sifat apa adanya tersebut, maka umumnya pacar yang biasa-biasa aja, sangat jarang menuntut ini dan itu.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang-Sayangnya!

Kalau misalkan nih kita (baca: pria) sedang gak punya uang banyak untuk mengajak makan ke restoran mahal, ya dia gak akan merengek atau ngambek. Makan di warteg atau di dapur rumah saja, gak masalah.

Kalaupun mereka menuntut atau meminta sesuatu, pasti yang super simpel saja. Misalkan, minta dibelikan air botol mineral selama kencan berlangsung.

3. Pandai Mengatur Keuangan

248975 1600x1030 How Feng Shui Your Wallet
Pintar mengatyr keuangan | LoveToKnow

Seperti yang sudah dijelaskan di dua poin sebelumnya, dikarenakan dirinya yang apa adanya (gak banyak menuntut), jadi otomatis, iapun gak suka menghabiskan uang ke hal-hal yang gak perlu.

Misalkan, ada tas branded model baru yang sedang nge-tren. Nah rata-rata kebanyakan sebayanya, akan ikutan membeli tas tersebut. Tapi gak demikian dengan pacar kita yang biasa-biasa saja ini.

Tipe seperti ini, malah lebih melihat fungsionalitas-nya. Spesifiknya, untuk apa dia ikut-ikutan beli tas tersebut, kalau misalkan tas model lama sekarang, masih layak pakai?

Alhasil dengan mind-set nya ini, otomatis iapun melakukan penghematan besar-besaran terhadap keuangannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Masih Suka Melakukan Cupang ke Pacar? Plis Stop Deh!

4. Tahu Prioritas Yang Harus Didahulukan

Move On 900x670 1
Tahu yang mana yang harus diprioritaskan terlebih dhaulu | eHarmony

Maksudnya disini hampir sama poin-nya dengan poin nomor 3. Karena ia melihat dari fungsionalitas-nya, maka otomatis, iapun tahu yang mana harus di-prioritaskan lebih dulu.

Misalkan ia ingin membeli produk kosmetik, tapi di saat yang sama ia juga harus membeli katakanlah handphone baru karena untuk kepentingan kerjanya. Ya sudah pasti, ia akan membeli handphone dulu.

5. Bahagianya Sangat Sederhana Juga

044421500 1571128581 Nirina Zubir
Makan di warteg aja mau | Liputan6

Gak perlu repot-repot bahagiain dia dengan mengajaknya makan di restoran mewah atau mengajaknya jalan-jalan ke Kanada. Karena bahagianya tipe seperti ini biasanya sederhana banget.

Semisal, dengan kamu membelikannya es doger saja, ia sudah senangnya minta ampun. Atau ia bahagia hanya dengan ngobrol lama saja dengan kita. Pokoknya gak neko-neko deh guys.

Nah itulah tadi 5 keuntungan memiliki pacar yang biasa-biasa aja. Nah, tipe pacar kamu seperti ini gak guys?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks