Ini Dia 5 Alasan Kenapa Asyik Banget Punya Pacar Seorang Pemusik

in ,
Alasan kenapa asyik punya pacar seorang pemusik
Image 4 For Coleen Telly Your Life Jobs 14 07 11 Gallery 814920110

Berikut adalah 5 alasan kenapa asyik banget punya pacar seorang pemusik / musisi.

Kita sering banget mendengar bahkan melihat kasus dimana orang tua melarang anaknya untuk memiliki pacar seorang pemusik.

Dan rata-rata alasannya karena mereka masa depannya gak bagus, urakan, dan sebagainya. Selain itu beberapa temannya ada yang mengatakan kalau memiliki pacar seorang pemusik itu gak seru / gak asyik.

Well, sayangnya menurut gue pribadi hal tersebut SALAH BANGET. Justru malah asyik banget pangkat tiga kalau kita punya pacar seorang pemusik. Kenapa? Langsung saja simak pembahasan 5 alasan asyik nya berikut ini.

1. Mendapat Akses Konser Cuma-Cuma

pacar seornag pemusik
Gak perlu cape dan mahal beli tiket | 101WKQX

Alasan kenapa asyik banget punya pacar seorang pemusik yang pertama ya ini. Mau itu konser / gig pacar kita sendiri atau rekan band lainnya atau, musisi luar negeri, dijamin kita gampang deh dapat akses nontonnya.

Bahkan, akses belakang panggung (backstage pass) pun, bisa kita dapatkan. Pokoknya “surga” banget rasanya punya pacar pemusik.

2. Ensiklopedia Musik Bertambah

Cb1eol7uaait1va E9033dfc8f0b9be460849390f0e49c90 600x400
Jadi nambah banget deh pengetahuan musiknya! | IDN Times

Dijamin bagi kita yang memang suka banget atau tertarik untuk mendalami musik lebih jauh. Ya salah satu caranya adalah dengan memiliki pacar seorang musisi ini.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Variasi Cudling Yang Bisa Membuat Hubungan Atas Ranjang Kian Mesra

Katakanlah nih. Pengetahuan musik dia masih kalah jauh dengan musisi lain, well gak masalah banget. Karena seperti kata peribahasa, di atas langit ada langit lagi.

Sehingga ya manfaatkan dan hargai banget saja dulu seluruh ilmu musik tambahan yang ia berikan ke kita saat ini. Toh kita mendapatkan ilmu dari sosok yang kita sayangi juga bukan?

3. Gak Ada Momen Boring

J.0
Musik terus 24 jam! | Openg-Blogger

Sama hal-nya seperti punya pacar komedian. Punya pacar seorang musisi, dijamin gak akan pernah bosenin. Pokoknya akan selalu ramai dan hidup terus.

Apalagi kalau dia adalah seorang penyanyi / vokalis. Wah bakalan gak bisa diem deh tuh mulut. Bakalan latian terus, teriak terus. Atau minimal nih, setel musik terus dari subuh ke subuh lagi.

4. Selalu Memberi Kejutan

4228392430
Selalu banyak kejutan yang akan diberikannya ke kita! | Kompas Lifestyle

Entah itu membuatkan kita lagu atau memberikan kejutan-kejutan keren lainnya, dijamin ia akan selalu berusaha keras untuk menyenangkan hati kita.

Bahkan cara menyenangkannya pun suka gak bisa ditebak atau aneh-aneh (out of the box). Pokoknya inspirasi dan perbuatannya gak bakalan ada waktu spesifik (exact) nya.

ARTIKEL TERKAIT •
Siapa Sebenarnya Budi Setiawan, Trader Binomo Penghasil 1000 Dolar Perhari

5. Romantis

J.9
Lebih romantis nan melankolis | openg-blogger

Rasanya inilah alasan super utama kenapa asyik banget punya pacar seorang musisi. Seorang musisi (apalagi vokalis dan gitaris), rata-rata memiliki sifat yang lebih perasa (melankolis).

Oleh karenanya jangan kaget apabila ia terlihat jauh lebih romantis ke kita. Pokoknya cara menyanyangi dia terhadap kita, pasti terasa jauh lebih hangat dan dalam. Alhasil, bisa dijamin hubgungan pun akan jauh lebih langgeng.

Itulah tadi pembahasannya. Sekarang, bagaimana nih pendapatnya guys?

Berikan Nilai Untuk Konten ini