Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Perundungan di Sekolah

Seorang anak yang diduga merupakan anak dari Vincent Rompies dilaporkan terlibat kasus perundungan dengan cara memukul dan menyulut rokok.

8
0
Sosok Farrel Anak Sulung Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Kasus Perundungan

Seorang anak yang diduga merupakan anak dari Vincent Rompies dilaporkan terlibat kasus perundungan terhadap korban dengan cara memukul dan menyulut rokok.

Kabar mengenai anak Vincent Rompies sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Kabarnya, ia terlibat dalam tindakan perundungan dan kekerasan bersama sekelompok orang di sekolahnya. Informasi ini tersebar melalui cuitan yang viral di Twitter/X.

“Saya menerima informasi bahwa terjadi perundungan di SMA Binus Intl BSD, di mana sekelompok senior menganiaya seorang siswa sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka adalah siswa yang terkenal, dan yang lebih menakutkan lagi, korban juga mengalami penyundutan dengan rokok!”

Seorang pengguna internet merespons tweet dari @bospurwa dan mengisahkan sedikit sejarah kejadian tindak kekerasan tersebut. Akun tersebut juga menyebutkan bahwa pelaku kekerasan terduga adalah Farel Legolas Rompies, anak dari Vincent Rompies. Farel saat ini berusia 17 tahun dan sedang menempuh pendidikan di SMA.

Untitled Design 40 196994868 1
Akurat.co

Seorang dari anak-anak tersebut, jika tidak salah, anak dari seorang artis bernama V****nt R***pies, bernama L*****s R******. Saat ini dia berada di kelas 12 di Binus School Serpong, mereka secara kejam menyiksa anak tersebut hingga kulitnya terbakar akibat sengatan rokok.

Tidak hanya itu, mereka juga memukulnya dengan kayu secara bersamaan dan merekamnya dalam video.

Postingan Instagram Vincent Rompies menuai kritik dari netizen. Cuitan ini telah menyebar ke sejuta pengguna X dan memicu keraguan tentang kebenaran dugaan bahwa anaknya terlibat dalam tindak kekerasan yang menyebabkan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Seseorang dengan nama pengguna @ris*** menulis di Twitter bahwa anak Anda terduga menjadi pembully. Dia meminta Anda untuk mengajarkan anak Anda bahwa semua manusia sama di mata Tuhan.

Apakah ini benar-benar anak Vincent Rompies yang melakukan tindakan bullying?” tulis @alv***. “Bang, bagaimana bisa anaknya menjadi tersangka kasus bullying?” tulis @amb***. Ada seorang anak yang sepertinya suka mengganggu, tolong jangan membela dia jika memang benar,” tulis @aww***.

Kronologi Informasi Perundungan

Pada hari Senin, 19 Februari 2024, akun @bospurwa membagikan informasi mengenai kronologi kekerasan dan perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies. Akun tersebut meminta agar pihak berwenang, termasuk Kapolri @ListyoSigitP, Divisi Humas Polri, dan Polda Banten, melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

Dalam posting tersebut, terdapat empat foto. Salah satunya adalah foto yang menceritakan urutan kejadian, ada juga foto sekelompok anak muda, serta beberapa foto korban yang sedang berbaring di rumah sakit.

Berdasarkan postingan gambar, terlihat bahwa kelompok anak SMA tingkat akhir melakukan tindakan kekerasan. Kelompok ini sering berkumpul dan melakukan intimidasi serta kekerasan.

Pada tanggal 2 Februari 2024, terjadi tindakan kekerasan yang 40 orang saksi mata ketahui, merupakan junior-junior korban di sekolah tersebut. Korban mengalami tindakan “Dicekik, dipukul, dan banyak orang-orang yang hanya tertawa sambil mengambil gambar dan video.

Ada juga yang mengikat korban di tiang dan mengalami pukulan menggunakan kayu saat sedang makan,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

“Saya tidak takut, apakah kamu anak artis, anak pengusaha, atau anak orang kaya. Saya akan menyelidiki ini sampai akhir,” tulis keterangan di foto korban yang terjatuh akibat perundungan. Sampai sekarang, Vincent Rompies belum memberikan penjelasan mengenai kejadian yang terduga melibatkan anaknya.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan