10 Balasan Chat / SMS Yang Akan Membuat Wanita Klepek-Klepek

in ,
balasan SMS chat wanita

Mau kamu masih dalam tahap PDKT atau sudah memadu kasih, tentunya kita sering bukan berkomunikasi mesra melalui chat atau SMS?

Oke deh dari awal semua rayuan dan obrolan mesra terjadi. Nah sangat afdhal jika ditutup juga dengan yang mesra pula. Jadi ia akan terus merasakan kehadiranmu, rasa sayangmu, walau dibatasi dinding virtual.

Lalu bagaimana menutup perckapan tanpa tatap mukanya dengan baik dan mesranya? Yuk langsung tutup dengan 10 kata / kalimat ini, jadi dia bakalan langsung klepek-klepek sendiri dan makin sayang sama kamu!

1. “Mimpi Indah, Bidadariku”

Mungkin agak lebay dan umum banget. Tapi faktanya, memang selalu efektif untuk diucapkan ketika menutup pembicaraan di malam hari.

Ya siapa sih yang gak suka didoakan mimpi indah sebelum tidur? Aneh aja kalau kamu gak suka.

2. “Selamat Malam, Cantik”

Lagi-lagi situasi di malam hari. Dan lagi-lagi pujian ini sangat umum banget. Tapi memang selalu efektif faktanya. JAdi ucapkan ya guys!

3. “Kamu Membuatku Memerah Setiap Dekat Kamu”

Bukan karena dia lagi alergi udang ya! Dan gak pa-pa kok kalau ini diucapkan pria. Hal ini akan memberikan kesan kalau dia memang sosok wanita yang kamu inginkan.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Tips Memikat Hati Pria, Dijamin Doi Klepek-Klepek

4. “Aku Ingin Mendengar Suara Indahmu”

Gombal mungkin. Semakin gombal dan bohong banget jika ia memang memiliki suara berbicara kayak bebek.

Tapi tetap harus kamu sampaikan. Karena pujian seperti ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan keseluruhan kesehatan mentalnya. Lebih baik lagi setelah mengirim SMS / chat ini, kamu memang menelponnya.

5. “Kamu Memang Permaisuriku”

Ya biarin deh kayak anak “alay” sekarang pake “my queen, my queen”. Yang penting, mellaui balasan ini kamu semakin menegaskan ke dia, kalau kamu memang sayang dan mau serius banget sama dia.

6. “Senyummu Selalu Memabukkan Otakku”

Terlalu lebay? Mungkin. Tapi setidaknya kamu memberikan pujian ke senyumannya bukan?

7. “Aku Tak Tahu Apa Yang Harus Kulakukan Kalau Gak Ada Kamu”

Ya kalau mau ngomong realita, dia lagi gak deket kita pun, juga gak masalah. Kita bisa melakukan apa-apa.

Tapi maksud balasan ini, adalah untuk memberikan kepastian ke dia bahwa dia memanglah sosok yang paling penting di hidup kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Pantaskah Mendukung Anti Feminisme?

8. “Gak Sabar Ketemu Kamu Lagi”

Jelas. Ini menandakan kalau kamu ingin cepet-cepet untuk ketemu dia lagi. Ya udah, langsung deh atur jadwal ketemuannya. Gak usah lama-lama!

9. “Terima Kasih Telah Mencintai Saya”

Ya ini adalah terjemahan dari judul lagu Bon Jovi yang ngetop itu. Tapi faktanya, memang kata-kata ini ampuh setiap saat.

Kalimat ini benar-benar menunjukkan rtasa syukur kita ke dia karena, dia mau untuk menjadi bagian hidup kita.

10. “Aku Sayang Kamu”

Terkadang yang paling mainstream dan yang paling simpel, selalu menjadi yang terbaik. 3 kata maut ini dijamin akan sellau efektif setiap saat. Percayalah! Selamat mempraktekkan chat ya guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini