Kok Kamu Belum Juga Punya Pacar? Padahal Sudah Chatting Gombal

in ,
Chattingan
Chattingan (Rudy and Peter Skitterians via Pixabay)

Tidak sedikit pria menyatakan bahwa dengan chatting gombal dia akan lebih mudah mendapatkan wanita. Padahal pemikiran itu agak rancu. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang candu dan berpikir kritis untuk memikirkan kata atau kalimat rayuan gombal pada wanita impiannya.

Tidak bisa dipungkiri, kamu pun pasti pernah melakukan itu. Entah itu menanyakan kepada orang yang dijuluki fakboy, megikuti akun-akun sosial media tentang merayu wanita, membaca buku atau majalah bertema cinta, dan masih banyak lagi deh.

Jangan buang-buang waktumu

Jangan buang-buang waktu
Jangan buang-buang waktu | Unsplash

Kamu memang pria yang tangguh. Namun yang harus kamu tahu, meskipun kamu merayu dengan teknik Albert Einstein sekalipun itu akan sia-sia jika dia tidak memiliki perasaan suka terhadapmu. Lama-kelamaan kamu bisa dianggap sebagai seorang penganggu dan bisa jadi dia bisa menjauhi kamu.

Misalnya gini “bapak kamu pegawai PLN ya?” Dengan sabarnya kamu menunggu balasan “Kok tau?” Eh ternyata dia mengabaikan kamu, mungkin itu pesan kamu tidak dibuka, atau di read saja. Duh sakitnya gak tahan. Alhasil kamu bales sendiri “kalo bisa jangan sering matiin lampu ya.”

Cobalah berpikir, jika memang rayuan gombal sakti kamu itu mampu memikat wanita yang kamu dambakan, pastinya kamu berhasil mendapatkannya bukan? Namun apa yang terjadi? Kamu masih aja jomblo. Dan berpikir rayuan gombal apa lagi yang harus kamu sampaikan. Dan apa yang salah terhadap susunan rayuan gombal kamu itu.

Lebih parahnya lagi, udah pesan tidak dibalas, kamu masih bertanya-tanya. “Dia naksir juga gak sama aku ya?” Kenapa sih dia gak ngerespon gombalan aku?”

Kamu stuck dengan mencari kalimat rayuan gombal, tanpa kamu sadari kehidupan percintaanmu itu mengalami kemunduran. Konyolnyaa lagi kamu masih berharap mendapatkan hasil yang berbeda dengan cara yang itu-itu aja.

Wahai pria, kamu harus tahu rayuan gombal itu hanyalah segelintiran kecil dalam mendekati seorang wanita. Cobalah cari tahu apa sih yanbg harus kamu lakukan agar mendapatkan perhatiannya.

Entah itu dari segi penampilan yang harus kamu ubah, kepribadian yang dewasa, seru diajak ngobrol, atau kemapanan kamu. Hal-hal itu lebih penting nilainya dan sangat besar pengaruhnya ketika PDKT.

Bukan hanya rayuan kunci utama mendapatkan hati wanita

Bukan hanya rayuan kunci utama mendapatkan hati wanita
Bukan hanya rayuan kunci utama mendapatkan hati wanita | Unsplash

Hanya berfokus pada rayuan dan gombal melalui chatting itu, ibaratkan seorang pelukis yang ketika ikut perlombaan, namun dia hanya melihat papan lukisnya saja. Kamu tidak bisa menang hanya dengan melihat satu titik saja. Cobalah untuk kreatif, yaitu dengan menggambar sesuatu yang menarik dan berbeda agar kamu bisa juara di perlombaan tersebut.

Perlu kamu ketahui wanita tidak semata-mata memerhatikan seberapa jagonya kamu dalam menyusun kata-kata. Namun mereka juga memikirkan hal-hal lain. Kalau perlu tanyakan pada ibu kamu, apa yang membuat ibu mau menerima cinta ayah? Pasti ibu kamu akan menjelaskan apa yang menjadi kelebihan ayah sehinggah bisa mendapatkan hati ibu.

Jikalau wanita sudah tertarik, kamu chat “Woi bucin, lu udah makan?” Hatinya pasti akan berbunga-bunga, karena kamu sudah perhatian dengannya. Kamu tidak perlu mempelajari teknik canggih dalam menciptakan kata-kata yang rumit.

Agar menjadi pria yang berkualitas mesti memerlukan pengorbanan, baik itu waktu, uang, tenaga, dan lainnya. Tapi efeknya berbuah positif. Saat kamu sudah menjadi pria yang berkualitas, kamu tidak perlu pusing untuk memikat hati seorang wanita. Namun tugas kamu selanjutnya ialah memilih yang mana wanita yang benar-benar pas buat kamu.

Bagaimana kalau kamu belum berada di tahap itu? Maka raihlah tahap tesebut dengan sebaik-baiknya.