LifepediaNewspedia

Jangan Nikah Dulu Jika Niatmu Hanya Sebatas 4 Hal Ini

Menikah dan hidup bahagia dengan orang yang dicintai adalah impian semua orang, jadi sebelum memutuskan niat untuk menikah sebaiknya dipikirkan dengan sangat matang-matang lagi, supaya pernikahamu menjadi pernikahan impian bersama orang yang kamu cintai.

Menikah adalah kebutuhan, katakanlah untuk mendapat keturunan. Tapi ingat jangan lakukan itu hanya karena 4 alasan ini

1. Tergiur dengan harta kekayaan Pasangan

Tanda Pernikahan Tidak Bahagia
Tanda Pernikahan Tidak Bahagia https://mommiesdaily.com/

Pernikahanmu menjadi tidak sehat, jika niat menikah hanya tergiur oleh harta dan kekayaan pasanganmu. Maka kamu akan terasa kesulitan dalam menjalani hubungan pernikahanmu, terutama dalam pendekatan emosional dengan pasanganmu.

Akhirnya pernikahanmu hanya menjadi status untuk kamu bisa mendapati harta pasangan. Jika itu niat kamu menikah, maka tunda saja dulu. Banyak cara jika ingin mendapatkan harta, maka bekerja keraslah bukan dengan cara menumpang hidup mewah dengan ditutupi pernikahan.

2. Untuk menyelesaikan masalah

jangan nikah dulu karena alasan ini
jangan nikah dulu karena alasan ini https://www.liputan6.com/

Menikah adalah jalan keluar mengatasi masalah, baik keuangan, kesehatan, atau apapun. Ini adalah niat yang salah besar. Menikah jauh lebih sulit dari masalah itu sendiri. Jika nantik di tengah jalan kamu menemukan masalah baru, apakah kamu akan menikah lagi? Coba Pikirkan baik-baik, seharusnya menikah itu untuk bahagia bukan untuk sedih-sedih. 

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.