Lakukan 7 Tips Ketika Kita Diabaikan oleh Pasangan Kita

in , ,
Sendiri
Sendiri

Ketika kita jatuh cinta pasti rasanya dunia adalah milik kita berdua. Banyak hal kita abaikan demi kita mempertahankan cinta yang sedang berbunga. Apalagi bagi seorang wanita, dia akan selalu merasa berbunga-bunga jika seorang yang dia cintai memberikan gombalan untuknya. sebab seorang wanita selalu memakai perasaan. Beda dengan pria yang lebih utamakan logika.

Ketika kita mencintai seseorang pasti rela berkorban apapun untuknya, tidak peduli dengan diri sendiri jika kita sedang mabuk cinta. Ada hubungan yang ibarat bertepuk sebelah tangan, kita sudah melakukan apapun demi pasangan kita. Namun dia malah mengabaikan apa yang kita lakukan untuknya, seolah olah yang kita lakukan tidak bermanfaat baginya. dan kita terus merasa diabaikan.

Terkadang kita sangat rindu padanya,tapi dia cuek cuek aja, kita telepon kadang diangkat kadang tidak, kita chat jawabannya singkat atau dia selalu memiliki alasan sibuk Dll.

Ya namun yang namanya kita udah cinta banget sama dia.yang pasti kita tidak menyerah begitu aja, pahit manis pasti kita telan. makin kita berusaha mengejar, makin kita diabaikan olehnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Sikap Cewek yang Diam-diam Mengambil Hati Laki-Laki Cerdas

Sebetulnya kalau ingin kita dihargai olehnya kita tidak perlu terus mengejar dan mengorbankan diri kita untuknya, karena jika dia cinta sama kita, dia tidak akan membuat kita seperti orang yang mengemis. cukup lakukan beberapa tips jika kalian diabaikan oleh pacar kalian agar kalian tau apakah dia sudah tidak cinta lagi atau bosan dan tidak terus berharap yang tidak pasti.

Tidak mungkin kita terus terusan diabaikan, kita juga pantas bahagia. karena banyak pasangan tidak berani jujur tentang rasanya yang sudah berubah. makanya abaikan adalah salah satu cara menjauh. eh tapi sebelum mengambil keputusan tentang hubungan kalian lebih baik kalian cari tahu dulu tentang responnya terhadap kalian.

Coba lakukan beberapa tips dibawah ini ketika kalian diabaikan, agar kita tau sebenarnya dia masih cinta gak sih sama kita.atau cuma karna kasihan aja atau sudah bosan. mari dicoba tips berikut:

1. Diam

Diam 1
Diam | Youtube

Diam adalah salah satu cara kita agar kita lebih dihargai oleh pasangan kita, karena ketika kita lebih banyak diam daripada mengejarnya seperti awal kita lakukan maka dia akan merasakan kehilangan sosok orang yang selalu ada untuknya.dan dia pasti akan merindukan kita dan tidak seenaknya mengabaikan perhatian yang kita berikan untuknya kedepan.

ARTIKEL TERKAIT •
Pria Harus Tahu Kenapa Wanita Tidak Suka Dengan Cowok Posesif

2. Jangan Berharap Lebih(Ikhlas)

Harapan
Harapan | IDN Times

ketika kita terus diabaikan olehnya. entah itu karena kesibukannya atau karena hal yang tidak kita tau, tapi kita masih ingin perhatian sama dia, maka lakukan dengan ikhlas apapun untuknya dan jangan berharap dia akan melakukan hal yang sama terhadap kita, karena jika kita berharap maka kita akan terus sakit hati, lakukan dengan ikhlas, insyaallah pasangan kalian akan menyadari sendiri betapa baiknya anda.

3. Pikiran Positif

Berpikir Positif
Berpikir Positif | SehatQ

Agar kita tidak terlalu sakit ketika diabaikan, Gunakanlah pikiran yang positif jangan pernah kalian mikir hal yang tidak jelas buktinya karena itu akan membuat kalian makin merasa sakit sendiri. sedangkan dia biasa aja dan tidak memikirkan apa apa terhadap kita.

4. Berfokuslah Pada diri Sendiri

Bahagia Diri Sendiri
Bahagia | Liputan 6

Dengan cara ini biasanya pasangan kita akan penasaran pada kita apabila selama ini kita sering memberikan waktu untuknya dan diabaikan tapi kita tetap tidak down dan tetap bisa fokus pada diri sendiri dan tidak nampak sangat membutuhkan dia,walaupun sebenarnya kita sangat berharap namun jangan kasih nampak didepannya, biar dia tau kalau kita tetap bisa fokus pada diri sendiri dan dia tidak berani lagi abaikan kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Dampak Wajar Yang Dirasakan Selama Masa Pandemi Bagi Kamu Yang Berpacaran

5. Ajaklah Bertemu

Bertemu Pacar
Bertemu Pasangan | anekawisata.com

Ketika yang diatas sudah kita lakukan namun juga tidak ada respon darinya, cobalah ajaknya untuk minta waktu bertemu sehari saja saat dia tidak sibuk, dan tanyakan padanya kenapa dia selalu abaikan kita, apabila dia sibuk cobalah sesekali saat ada waktu kosong hubungi kita.agar kita tau batas untuk waktu dia sibuk dan waktu bisa komunikasi bersama.

6. Sholat Istikharah

Shalat Istikharah
Shalat Istikharah

Sholat ini bisa memberi petunjuk bagi hubunganmu yang sedang ragu akan sidia. mintalah petunjuk kepada pemilik hati yaitu Allah SWT.

7. Pergilah

Beri Harapan
Bahagiakan diri sendiri

Jika tips diatas sudah lakukan beberapa hari atau beberapa minggu. namun dia tetap tidak mau merespon atau tetap abaikan kita. maka sudah saatnya kita pergi tanpa diusir. mungkin itu juga pertanda jawaban dari doamu.karena yang namanya saling mencintai dia tidak akan selalu abaikan kita, jika memang karena alasan sibuk. kan tidak setiap hari sibuknya dan tidak 24 jam.

Sadarilah itu adalah caranya untuk menjauhi secara perlahan karena dia sudah mulai bosan. tetapi apabila salah satu tips sudah kita lakukan berhari hari dan dia mulai hubungi kita duluan itu adalah pertanda dia juga takut kehilangan.

ARTIKEL TERKAIT •
Hindari, 5 Harapan yang Tidak Realitis Saat Menjalin Hubungan

Nah itulah dia 6 tips agar kita tau apakah pasangan yang sering abaikan kita masih cinta sama kita atau tidak.

Jika dia merespon dan mulai hubungi balik dan ingin tau kabarmu ketika kamu mulai tidak terlalu peduli dengannya. itu pertanda dia masih sangat cinta dan takut kehilangan kamu. tapi jika dia memang tidak peduli sama sekali yahhhh kita harus tau lah bahwa kita bukanlah prioritas baginya dan gak penting diurus lagi olehnya,mau kita ada atau tidak, ya terserah baginya..

Dan kita harus sadar diri jangan mau terus terusan digantungkan perasaan dengan tidak ada kepastian.karena kita juga perlu bahagia donk. okey Terimakasih semoga bermanfaat.

Berikan Nilai Untuk Konten ini