menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life 3 Trik Bagi Wanita Untuk Menghilangkan Double Chin

3 Trik Bagi Wanita Untuk Menghilangkan Double Chin

Trik menghilangkan double chin
Facetofeet

Berikut adalah 3 trik bagi wanita untuk menghilangkan double chin atau “dagu ganda” seperti yang dilansir dari Lifehealth.

Bukannya ingin seksis atau bagaimana. Tapi faktanya apabila pria memiliki dagu ganda atau double chin, tidak terlalu dipermasalahkan. Malah yang ada dianjurkan teman atau pasangan untuk menguruskan badannya.

Tapi gak demikian kalau wanita yang mengalaminya. Wanita yang memiliki double chin pasti langsung diejek seperti, “gendut”, “gembrot”, dan ejekan merendahkan fisik lainnya.

Dan tentunya bagi kamu-kamu yang wanita, tentunya gak mau bukan jika dikatain seperti ini? Nah oleh karenanya, langsung saja akali double chin yang mungkin kamu miliki tersebut dengan 3 trik yang super jitu ini.

1. Perhatikan Style Rambut

double chin
Short Haircuts Models

Dagu seperti kita tahu satu area dengan rambut yaitu kepala. Dan rambut, fungsinya memang untuk membentuk tampilan wajah kita.

Beda style atau gaya potongan rambut, maka terlihat beda pula tampilan wajah kita. Dan faktanya, beda gaya, bisa mempengaruhi kekurangan yang terdapat di wajah kita.

Nah oleh karenanya, ubahlah gaya rambut kamu dengan model yang bisa menutupi double chin yang ada. Model rambut bob dan ponytail, kerap terbukti ampuh untuk menutupinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Nggak Ada Akhlak, 3 Remaja Wanita Memakan Buah di Supermarket, Lalu Meletakkannya Kembali

2. Make-Up Pipi

Bronzer To Hide Double Chin
Femina.in

Untuk bisa menghilangkan “efek” double chin, juga bisa kita terapkan riasan (make-up) di kedua pipi kita. Caranya, gunakan blusher yang halus untuk merias kedua pipi kita.

Kalaupun menor-menor sedikit gak pa-pa deh. Yang penting orang lain akan berfokus pada kedua pipi dan bukannya, dagu ganda kita tersebut.

3. Permainkan Warna Lipstik

Shutterstock 1019922706.jpg.optimal
NewEra Medical Aesthetics

Warna lipstik, faktanya bukan hanya untuk mempercantik tampilan saja. Melainkan, juga untuk menutupi kekurangan lainnya. Terutama, dagu ganda kita itu.

Caranya, adalah dengan menggunakan lipstick berwarna dark brown atau dark red. Atau bisa juga memakai lip gloss yang mencolok atau “shinny”.

Karena logikanya dengan penerapan ini, maka fokus orang akan tertuju pada ketebalan warna lipstik yang kita kenakan tersebut dan bukannya, dagu ganda yang kita miliki.

Selamat menerapkan ya ladies! Selalu sehat, semangat, dan terus percaya diri ya apapun yang terjadi!

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks