NewspediaDunia

4 Pria di India ini Ditangkap Setelah Memperkosa Seekor Biawak

Kasus penyimpangan seksual kepada hewan atau binatang memang sering kita temukan. Kasus ini biasa disebut sebagai bestialitas atau zoophilia. Dimana biasanya terjadi kepada hewan peliharaan atau ternak.

Namun belum lama ini telah terjadi kasus penyimpangan seksual kepada hewan. Bukan peliharaan atau ternak, melainkan Biawak. Benar, terdengan cukup aneh namun memang benar-benar terjadi.

Kejadian ini terjadi di negara India. Melansir dari Times of India, dilaporkan bahwa ada 4 pria yang ditangkap karena diduga memperkosa seekor biawak Bengal monitor di dalam suaka harimau.

Insiden ini bisa ketahuan ketika pejabat kehutanan menemukan rekaman di ponselnya tentang salah satu tersangka yang diduga memperkosa kadal, selama penyelidikan.

Pada tulisan ini, Bebaspedia bakal membahas lebih detail terkait kasus pemerkosaan terhadap Biawak ini. Mari simak di bawah ini.


Tertangkap Kamera CCTV

4 Pria Di India Ini Ditangkap Setelah Memperkosa Seekor Biawak
Biawak | JPNN

Keempat orang ini ditangkap dengan bantuan CCTV yang ditempatkan di dalam Suaka Harimau Sahydari dan ditahan oleh pejabat kehutanan. Selain itu, petugas juga menyita termasuk pistol yang digunakan untuk perburuan, baterai dan dua sepeda motor.

ARTIKEL TERKAIT •
Hewan-Hewan Ini Punya Umur Yang Panjang

Tiga tersangka lainnya juga ditemukan mengunjungi cagar alam untuk tujuan berburu. Beberapa foto buruan trenggiling, kelinci, kancil, dan landak lainnya juga ditemukan di ponsel tersebut.

Karena ini, para tersangka ini terancam dipenjara selama tujuh tahun jika didakwa dan dinyatakan bersalah atas kasus ini. Hal ini karena biawak Bengal dikategorikan sebagai spesies yang dilindungi di bawah Undang-Undang Perlindungan Satwa Liar India 1972.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts