5 Film Anti Mainstream Tentang Iblis

in ,
5 Film Anti Mainstream Tentang Iblis
5 Film Anti Mainstream Tentang Iblis

Banyak orang tau sosok iblis sangatlah jahat atas apa yang mereka dengar dari orang lain. Karena jarang sekali orang mempunyai pengalaman pribadi yang berkaitan dengan iblis.

Untuk kamu pecinta film, ada beberapa film iblis anti mainstream dan sama sekali berbeda dari film horor, simak baik-baik film tentang iblis garapan Hollywood.

The Devil’s Advocate (1997)

Kevin Lomax adalah seorang pengacara yang tak pernah kalah dalam persidangan. Devil’s Advocate yang artinya advokat iblis, adalah julukan bagi pengacara yang berusaha mati-matian membela orang yang bersalah.

Kevin tak pernah menyangka bahwa dirinya ternyata emang benar-benar dibantu oleh iblis. Itu membuat Kevin selalu bisa menghadapi semua permasalahan dan memenangkan setiap persidangan. Setelah mengetahui hal tersebut, kini saatnya Kevin membalas kebaikan hati sang iblis, film ini untuk orang dewasa berumur 21 keatas.

Dogma (1999)

Seorang pekerja di klinik aborsi ditugaskan untuk melindungi seluruh umat manusia dari 2 malaikat yang telah dibuang dari surga.

Sepanjang jalan, dia dibantu oleh 2 nabi bernama Jay dan Silent Bob. Dengan bantuan seorang rasul ke-13 bernama Rufus, mereka harus menghentikan para malaikat tersebut yang ingin mengacaukan dunia dan masuk kembali ke dalam surga.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Film Horror Stop Motion Yang Wajib Kamu Tonton

Constantine (2005)

Batas antara bumi dan neraka semakin tipis. Para iblis mengklaim telah menemukan cara untuk masuk ke dunia manusia. Sementara sang ahli ilmu hitam, John Constantine sedang galau dengan imannya.

Saatnya John sedang berusaha mengungkap sebuah kasus bunuh diri seorang gadis, dia menyadari bahwa para iblis berusaha untuk masuk ke dunia manusia. Kini John harus bangkit dari keterpurukannya demi melindungi seluruh umat manusia.

Drag Me to Hell (2009)

Christine Brown adalah seorang petugas bank. Dia khawatir sedang menghadapi persaingan ketat dengan rekan kerjanya untuk naik jabatan. Karena khawatir kalah, Christine memutuskan untuk menolak pinjaman uang seorang wanita tua bernama Ganush. Akibat dari tindakannya itu, rumah Ganush disita dan sekarang ia kehilangan segalanya.

Wanita tua itu akhirnya melakukan balas dendam dengan memberi kutukan kepada Christine supaya dia dibawa ke neraka selama beberapa hari. Christine berusaha untuk membebaskan diri dari kutukan itu dengan bantuan dukun, karena berkaitan tentang neraka, jadi banyak adegan mengerikan.

ARTIKEL TERKAIT •
+5 Rekomendasi Film Romance Jepang Tema Sekolah Dari Adaptasi Manga

Meet Joe Black (1998)

Bill Parish adalah seorang pria kaya berusia 65 tahun. Sebentar lagi ia akan meninggal dan bertemu dengan malaikat kematian bernama Joe Black.

Bill membuat kesepakatan dengan Joe untuk memperpanjang umurnya. Joe menyetujui perjanjian itu dengan syarat bahwa bill harus mengajak Joe berkeliling di dunia manusia dan belajar tentang kehidupan.

Semuanya berjalan lancar sampai Joe jatuh cinta kepada putri Bill yang cantik bernama Susan. Akhirnya Joe berubah pikiran dan ingin mengubah perjanjian dengan Bill untuk mendapatkan hati sang gadis tersebut.

Berikan Nilai Untuk Konten ini