Demi iPhone 11, Seorang Wanita Menjual Anak Tetangga

in ,
Demi iPhone 11, Seorang Wanita Menjual Anak Tetangga
Demi iPhone 11, Seorang Wanita Menjual Anak Tetangga

Akibat bermimpi mempunyai ponsel iPhone 11 membuat seorang perempuan asal Vietnam, Thai Thi Bich Hanh (42), gelap mata. Dia nekat menjual cucu tetangganya demi bisa membeli ponsel besutan Apple paling mutakhir.

Seperti dilansir Asia One, Jumat (29/11/2019), akibat perbuatannya Hanh kini harus menekam dibalik jeruji. Dia ditangkap pada 16 November 2019.

Menurut polisi, Hanh menjual cucu tetangganya yang berusia 2 tahun kepada seorang teman yang dikenal di dunia maya, Tran Tuan Vinh (29).

Pada suatu hari, Hanh melakukan telepon video dengan Tran. Tran lantas melihat Hanh sedang bermain dengan sang anak.

Seketika itu juga Hanh membuat cerita karangan bahwa anak itu hidup dengan sang nenek karena ditelantarkan ayahnya dan sang ibu kecanduan judi. Dia bersilat lidah dengan mengatakan anak itu akan dikirim ke biara supaya menjadi biarawati.

Tran kemudian bersimpati. Mengira akal-akalannya berhasil, Hanh menawarkan untuk menukar sang anak dengan ponsel iPhone 11.

Pada 31 Oktober, Hanh membawa kabur anak itu dengan dalih akan bermain. Namun, dia membawa anak itu kepada Tran.

ARTIKEL TERKAIT •
Pelaku Penabrak Ibu Hamil Tidak Ditahan Karena Sudah Mengeluarkan Uang Rp 70 Juta

Tran memenuhi janji dengan memberikan ponsel idaman Hanh, ditambah uang untuk membayar ongkos taksi. Ketika kembali, nenek sang bayi penasaran karena cucunya tidak kunjung pulang. Namun, Hanh beralasan si anak itu hilang ketika ditinggalkan di rumah saat dia pergi bekerja.

Sang nenek kemudian mengadu ke polisi, penyidik selanjutnya memeriksa Hanh dan dari hasil interogasi ceritanya berubah-ubah. Alhasil, Hanh akhirnya mengaku sudah menjual anak tersebut. Polisi melacak keberadaan sang bayi di rumah Tran pada 3 November.

Kini Hanh akhirnya harus merasakan berada di penjara, dan terancam dipenjara selama 10 tahun.

iPhone 12 dirumorkan akan rilis tahun ini

Aneka rumor telah menebar spekulasi soal iPhone 12 yang disinyalir akan meluncur tahun ini. Salah satu informasi terbaru berasal dari dua analis firma riset pasar UBS yang memprediksi iPhone 12 bakal tersedia dalam empat model.

Spesifikasi kamera iPhone 12 yang diperkirkan oleh Arcuri dan Shah bersesuaian dengna prediksi sebelumnya pada Desember lalu dari Ming-Chi Kuo, analis lain yang dikenal sebagai pembocor ulang soal calon produk mendatang dari Apple.

ARTIKEL TERKAIT •
Penjara unik, Metode Mengubah Karakter Narapidana Dengan Merawat Kucing

Selain itu, sebagian iPhone keluaran 2020 kabarnya juga akan dibekali dengan konektivitas 5G, kemungkinan untuk model teratasnya yang biasanya memiliki embel-embel “Pro atau “Max”.

Berikan Nilai Untuk Konten ini