DuniaNewspedia

Donald Trump Dicurigai Terinfeksi Virus Corona?

Trump sempat kontak dekat dengan dua anggota kongres yang kini mengisolasi diri terkait virus corona. Namun, Presiden Amerika Serikat itu belum diperiksa.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sempat melakukan kontak dekat dengan dua anggota kongres Partai Republik yang kini mengisolasi diri terkait virus corona. Isolasi itu berdasarkan rekomendasi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Sekretaris Gedung Putih bagian menangani pers Stephanie Grisham menyampaikan, Trump belum diperiksa terkait virus corona.

“Karena dia tidak memiliki kontak dekat dengan pasien yang telah dionfirmasi sejak lama,” ujar dia dikutip dari CNN Internasional, (10/3).

Selain itu, Presiden Trump tidak memiliki gejala terinfeksi virus corona saat ini. “Presiden Trump dalam kesehatan yang sangat baik, dan dokternya akan terus memantau kesehatannya dengan cermat,” ujar Grisham.

Belum diperiksanya Trump terkait virus corona mengacu pada pedoman CDC. Stephanie Grisham menjelaskan bahwa pemeriksaan dilakukan atas dasar gejala dan riwayat perjalanan seseorang tersebut.

1 2 3

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.