menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaPelik, Setiap Melihat Pria yang Menurutnya Tampan, Wanita ini Akan Lemas dan Pingsan

Pelik, Setiap Melihat Pria yang Menurutnya Tampan, Wanita ini Akan Lemas dan Pingsan

Pelik, Setiap Melihat Pria Yang Menurutnya Tampan, Wanita Ini Akan Lemas Dan Pingsan
Lemas dan pingsan setiap melihat pria tampan

Nggak bisa dibayangkan gimana dia menjalani kehidupan.

Seorang wanita yang berasal dari Northwich, Inggris bernama Kristy Brown mengidap sebuah penyakit aneh yang membuatnya jadi tertekan dan malu. Sebab, penyakit yang diderita olehnya mengakibatkan ototnya akan melemah sampai akhirnya pingsan setiap melihat pria dengan wajah yang tampan.

Memang sungguh penyakit yang aneh, akan tetapi hal itulah yang diderita oleh wanita berusia 32 tahun ini. Dilansir dari News 18, Kristy Brown dikatakan menderita sebuah penyakit bernama cataplexy. Dimana penyakit ini mengakibatkan otot menjadi lumpuh setiap penderitanya mengalami rangsangan takut, tertawa, dan marah.

Akan pingsan setiap melihat pria tampan

Penyakit Aneh Dialami Oleh Kirsty Brown
Penyakit aneh dialami oleh Kirsty (Twitter/@apexworldnews)

Kirsty menceritakan pengalamannya selama menderita penyakit ini. Selama ini ia merasa terganggu dan tidak dapat melawan dirinya sendiri saat peyakit itu datang secara tiba-tiba menguasai tubuhnya. Apalagi penyakit yang diderita ibu dari dua anak itu selalu datang setiap hari.

Pernah suatu hari ia sedang berbelanja di salah satu mal di Inggris, saat melihat pria berparas tampan, tubuhnya langsung tak berdaya sampai dirinya tidak bisa bergerak. Memang sangat tidak masuk akal, namun Kirsty mengalaminya setiap hari.

ARTIKEL TERKAIT •
Daftar Kekaisaran Terbesar Sepanjang Sejarah Dunia

Itu sangat memalukan. Saya pernah berbelanja sekali dan saya melihat seseorang berparas menawan, dan kaki saya tiba-tiba menjadi lemah dan saya harus berpegangan pada sepupu saya agar tidak terjatuh,” kata Kirsty mengutip dari Kumparan, Kamis (15/4/2021).

Sudah Memiliki Anak
Sudah memiliki dua orang anak

Penyakit aneh yang ia alami membuatnya merasa malu dan ragu-ragu jika harus beraktivitas di luar rumah atau tempat umum. Karena penyakitnya ini tak datang sekali saja, namun setiap ia melihat dan berinteraksi dengan pria yang menurutnya tampan, ia langsung lemas dan tak berdaya.

Cara pencegahan yang ia ambil

Sehingga, untuk mencegah datangnya penyakit itu secara tiba-tiba, ia selalu menundukkan kepalanya atau menutup matanya saat berkegiatan di luar rumah. Mungkin cara itu sedikit membantunya, namun tetap saja ia merasa tidak bisa menjalani hidup dengan normal seperti manusia pada umumnya.

Jika saya melihat seseorang yang menarik, tulang kaki saya langsung lemas. Jadi, saya mencoba untuk tidak menempatkan diri saya dalam situasi di mana hal itu bisa terjadi, atau saya mencoba untuk menutup mata demi keselamatan saya sendiri,” tuturnya lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengapa Liverpool FC Tidak Disukai Se-antero Inggris?

Menurut kabar yang beredar, penyebab penyakit yang diderita oleh Kirsty karena kurangnya waktu istirahat yang membuat otot tubuh menjadi melemah. Selain itu, Kirsty juga mengatakan jika dirinya selalu kelelahan karena tidur yang tidak nyenyak sampai akhirnya membuatnya mengidap penyakit cateplexy.

Add comment