menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaWanita ini Diizinkan Suaminya untuk Sewa Pria Lain untuk Dipeluk Karena Ngeluh LDR

Wanita ini Diizinkan Suaminya untuk Sewa Pria Lain untuk Dipeluk Karena Ngeluh LDR

Wanita Ini Diizinkan Suaminya Untuk Sewa Pria Lain Untuk Dipeluk Karena Ngeluh Ldr
Wanita Ini Diizinkan Suaminya Untuk Sewa Pria Lain Untuk Dipeluk Karena Ngeluh Ldr

Di Indonesia ada gak jasa seperti ini?

Memang tidak mudah untuk menjalani hubungan LDR atau long distance relationship. Karena memerlukan yang namanya rasa percaya satu sama lain dan tahan untuk tidak bertemu dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, banyak pasangan LDR yang tidak mampu mempertahankan hubungan mereka.

Kisah seorang istri bernama Saskia yang menyewa pria bayaran untuk menemaninya selama menjalani hubungan LDR dengan suaminya menuai sorotan publik. Alasannya melakukan hal demikian karena sudah lelah dengan hubungan jarak jauh yang ia jalani. Anehnya, sang suami malah memberi izin kepada istrinya untuk berduaan dengan pria lain.

Menjalani hubugan LDR

Dilansir dari Lad Bibble, suami bernama Arthur yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini bisa dikatakan sudah gila, karena melakukan sesuatu yang pastinya tidak akan dilakukan oleh semua suami di luar sana. Hal itu karena ia mengizinkan istrinya Saskia untuk menyewa pria lain untuk dipeluk.

Akan tetapi, untuk Arthur dan Saskia, hal itu bukanlah sebuah ide yang gila. Melainkan hal tersebut merupakan sebuah bentuk cinta dan sayang kepada pasangan supaya tidak merasakan kesepian selama menjalani hubungan LDR. Mungkin saja, si suami juga melakukan hal demikian dan telah diberi izin oleh istrinya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Menghadapi Suami Pelit, Istri Wajib Tahu!

Banyak orang akan berpikir aneh bahwa saya mengakses layanan pelukan karena saya sudah menikah. Tapi persetan dengan itu, saya tidak terlalu peduli apa yang orang lain pikirkan. Saya cinta kasih sayang dan saya suka bagaimana perasaan itu membuat tubuh saya nyaman,” tutur Saskia seperti dikutip dari Kumparan.

Menyewa Pria Lain Untuk Dipeluk
Menyewa pria lain untuk dipeluk

Saskia menjelaskan, untuk membantunya menemukan pria yang bisa dia sewa untuk memeluknya, ia menggunakan aplikasi yang bernama Cuddlist. Pekerjaan yang menumpuk serta tak ada suami di sisinya, membuat Saskia merasa hampa. Oleh karena itu, ia membutuhkan sentuhan nyata seorang pria selama menjalani hubungan jarak jauh.

Saskia sampai rela mengeluarkan uang sebanyak $80 dolar US atau sekitar Rp 1,1 juta per jam untuk menyewa seorang pria untuk memeluk dirinya. Ia mengakui hal tersebut agar hubungan rumah tangganya dengan Arthur selalu harmonis dan dijauhkan dari yang namanya perceraian.

Sang suami mendukungnya

Sementara itu, sang suami Arthur tidak pernah mempermasalahkan persoalan tersebut. Ia berpendapat bahwa istrinya juga sangat memerlukan sentuhan nyata dari seorang pria agar membuatnya selalu nyaman. Justru dia sama sekali tidak pernah cemburu, melainkan dia akan merasa bersalah jika menentang keinginan istrinya tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak Punya Duit, Suami Ini Tega Jual Istrinya di Twitter, Hanya 900 Ribu Saja

Saskia dan aku memiliki hubungan monogami tapi aku tidak merasa berpelukan melanggar integritas itu. Saskia harus merasakan sentuhan nyata dan dia sangat nyaman berada di sekitar orang lain dan dia juga sangat penyayang. Saat kita bersama, kita berpelukan sepanjang waktu sehingga aku bisa mengerti mengapa dia membutuhkan aplikasi itu,” kata Arthur.

Hubungan mereka berjalan tanpa adanya rasa kecemburuan dan saling mendukung satu sama lain demi keberlangsungan hubungan LDR yang mereka jalani. Arthur mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi Cuddlist tersebut, tidak akan membuat cinta mereka akan pudar. Sama halnya yang dikatakan oleh Saskia, hal tersebut tidak akan membuat janji pernikahan mereka akan terlanggar.

Saya akan merekomendasikan setiap orang untuk berpelukan karena itu membuat Anda merasa seperti manusia. Saya tidak melanggar perjanjian dengan suami saya, saya tidak melanggar hukum, saya hanya memiliki sesuatu yang sangat enak dan hebat,” pungkasnya.

Add comment