menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaKisah Anjing yang Suka Mengiggit Sandal, Meresahkan Warga Satu Kampung

Kisah Anjing yang Suka Mengiggit Sandal, Meresahkan Warga Satu Kampung

Kisah Anjing Yang Suka Mengiggit Sandal, Meresahkan Warga Satu Kampung
Kisah Anjing Yang Suka Mengiggit Sandal, Meresahkan Warga Satu Kampung

Jangan begitu lagi ya anjing.

Seperti diketahui, anjing merupakan hewan peliharaan yang memiliki sifat manja dan penurut kepada majikannya. Akan tetapi, anjing juga memiliki sifat nakal yang terkadang membuat pemiliknya menjadi kewalahan. Terlebih lagi untuk anjing yang suka berburu, biasanya mereka akan sangat sulit untuk diatur dan bahkan bisa meresahkan warga sekitar.

Seperti itulah yang terjadi oleh seekor anjing yang berasal dari Malaysia ini, Melalui unggahan akun Facebook Riani Lang, Riani membagikan potret seekor anjing yang tengah membawa sebuah sandal yang dikalungkan di lehernya. Dimana anjing itu merupakan hewan peliharaan yang paling meresahkan warga di desa Kinabalu.

Anjing pencuri sandal

Berdasarkan postingan yang dibagikan pada Minggu (7/3/2021), Riani menjelaskan bahwa pemiliknya telah menghukum anjing tersebut dengan mengikatkan sandal di lehernya. Menurut kabar yang beredar, anjing itu sering meresahkan warga karena sering merusak sandal warga sekampung.

Tuannya mengikat sandal karena dia menggigit sandal hampir satu kampung. Bahkan dibawa pulang lagi. Jadi, pemiliknya memutuskan untuk mengikat salah satu sandal yang diikat di lehernya,” jelas Riani.

ARTIKEL TERKAIT •
Gokil, Ingin Tidur, Seekor Anjing Rapikan Seprai dan Matikan Lampu Dengan Sendiri
Kisah Anjing Yang Meresahkan Warga
Kisah anjing yang meresahkan warga (Facebook/Riani Lang)

Akan tetapi, Riani meyakini bahwa aksi yang dilakukan oleh pemilik anjing tersebut dengan mengalungkan sebuah sandal di lehernya bukanlah suatu penyiksaan. Dilansir dari World of Buzz, ia mengatakan bahwa pemilik anjing tersebut ingin memberikan efek kapok kepada anjing tersebut untuk tidak lagi meresahkan warga.

Karena kebiasaan yang ditunjukkan oleh anjing tersbut sudah keterlaluan di luar batas kesabaran. Karena, anjing itu sampai pernah mengigit hingga menghilangkan sandal warga. Wajar saja, jika warga sekitar menginginkan agar anjing itu diberi hukuman.

Tali dengan selipar itu hanya karena dia sangat nakal. Bahkan selipar saya juga menjadi korban saat pemiliknya membebaskan anjing tersebut dari hukuman,” kata Riani mengutip dari Kumparan.com.

Anjing Suka Menggigit Sandal
Foto: Facebook/Riani Lang

Setelah diberi hukuman, kebiasaan anjing itu yang sering merusak dan menghilangkan sandal telah berkurang. Meskipun sesekali terjadi lagi, namun hukuman itu sudah membantu dirinya menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

Komentar warganet

Berbagai komentar warganet lantas dibubuhkan pada kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang menganggap anjing tersebut sangat menggemaskan, dan tak sedikit juga yang meminta agar sandal yang diikat pada leher anjing tersebut dilepas karena dinilai menyakiti si anjing.

ARTIKEL TERKAIT •
Dua Tanda Kucing Menyampaikan Rasa Cinta Kepada pemiliknya

Tapi kalau boleh bukalah, kasian anjing seperti tersiksa bukan dia punya kebiasaan,” tulis akun Perempuan Mas Bhoemi.

Bangga lagi dia ada kalung sendal jepang. ‘Saya la baini’ dia bilang,” tutur Nella Junih.

Hahahaha saya pun selalu buat seperti ini sama puppy saya untuk berhenti gigit selipar,” komentar Evelyn Alexander.

Sombongnya muka. Bikin geram,” kata Azee Zee.

Add comment