menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Nasional Diduga Karena Diputus Oleh Pacarnya, Pria ini Nekad Membakar Rumah Mantan Pacar

Diduga Karena Diputus Oleh Pacarnya, Pria ini Nekad Membakar Rumah Mantan Pacar

Ilustrasi membakar rumah
Ilustrasi membakar rumah

Berbicara tentang cinta pasti sangat rumit sekali. Karena tidak semua orang yang dapat menemukan cinta sejati mereka yang dapat menuntun hingga hari tua. Meskipun masalahnya terbilang kecil, namun jika hati sudah tak kuat, seseorang bisa saja mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini tengah ramai menjadi headline berita di media online. Diduga tidak terima diputus cinta, pria ini nekad membakar rumah kekasihnya yang berada di Perumahan Sari Bumi Indah, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat, pada Selasa (9/3/2021).

Membakar rumah mantan pacarnya

pria nekad membakar rumah pacarnya karena diputus cinta
Ilustrasi Putus Cinta (bola.com)

Peristiwa tersebut terekam oleh kamera CCTV milik seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban. Warga tersebut pun langsung membagikan hasil rekaman tersebut ke akun media sosial Instagram miliknya dan akhirnya menjadi viral.

Pada deskripsi unggahan foto dan video tersebut tertulis bahwa pelaku pembakaran rumah merupakan mantan kekasih dari anak yang tinggal di rumah tersebut. Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto membenarkan insiden itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Muncul Kerajaan Baru Di Tangerang, King of The King Yang Memiliki Harta 60.000 Triliun

Betul (kejadian) itu, pelaku sedang di BAP (berita acara pemeriksaan), untuk kronologisnya nanti disampaikan,” katanya, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (10/3/2021).

Dari video tersebut, diketahui peristiwa terjadi pada pukul 03.00 WIB. Sebelum kebakaran berlangsung, terlihat seorang pria dengan mengenakan helm berdiri di depan rumah untuk bersiap-siap membakar rumah korban.

Diperkirakan pria itu membakar sebuah benda, kemudian melemparkan benda tersebut ke pekarangan rumah tersebut.

Tak lama berselang, api besar muncul dari rumah tersebut. Sementara itu, tampak dari kamera CCTV pelaku melaeikan diri dari tempat kejadian.

Dua mobil pemadam kebakaran diturunkan

Sedangkan, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin menyebutkan, dalam peristiwa tersebut petugas mengerahkan sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Kisah Cowok yang Diancam Putus Jika tak Belikan Skin Care Pacarnya Tiap Bulan

Dua unit mobil kita terjunkan dan kebakaran itu menyebabkan bagian depan dan belakang rumah hangus terbakar. Lalu, tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini,” tuturnya. 

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks