Perdebatan Memanas Antara Bubur Diaduk dan Tidak, Kini Muncul Sekte Bubur Disedot

in ,
Perdebatan Memanas Antara Bubur Diaduk dan Tidak, Kini Muncul Sekte Bubur Disedot
Perdebatan Memanas Antara Bubur Diaduk dan Tidak, Kini Muncul Sekte Bubur Disedot

Para pecinta bubur sejak dulu memperdebatkan seperti apa cara paling nikmat untuk memakan bubur, ada yang masuk kelompok makan bubur diaduk dan ada juga yang makan bubur tidak diaduk.

Namun baru-baru ini cara memakan bubur kembali diperdebatkan. Pasalnya ada cara makan bubur yang baru dan unik yaitu dengan cara disedot. Cara ini ramai diperbincangkan netizen di Twitter.

9c3d0064 A16b 48f0 98a7 310d6dca5510
Screenshoot yang diunggah oleh Kirana (@sunflowis) Foto: Twitter @sunflowis | Twitter.com

Awalnya Kirana pemilik Twitter @sunflowis mengunggah screenshot cuitan Adam Harvey yang mencicipi bubur ayam. Ada netizen yang iseng bertanya kepada Adam Harvey, “You tim aduk apa enggak mas?”. Kemudian netizen lain membalas cuitan tersebut dengan mengatakan, “Dimohon jangan bawa-bawa konflik internal ke tanah britania raya.”

Screenshoot yang diunggah Kirana itu pun mengundang banyak komentar netizen. Beberapa dari mereka masih memperdebatkan masalah cara makan bubur secara diaduk ataupun tidak diaduk. Beberapa lagi sibuk memecahkan misteri tentang jawaban dari Adam Harvey tentang bagaimana ia menikmati bubur tersebut.

Ada pula komentar salah satu netizen yang menggelitik. Netizen dengan nama akun @herjunops berkomentar sekaligus mengunggah foto yang memperlihatkan bubur di dalam wadah plastik dan diberi sedotan. Foto itu pun dilengkapi tulisan “Kalian terlalu sibuk meributkan bubur diaduk atau tidak diaduk. Sampai akhirnya muncul sekte baru bubur disedot,” tulisan lainnya, “Fakta yang dapat mengguncang iman dan ideologi.”

ARTIKEL TERKAIT •
Dinilai Tak Becus Tangani Virus Covid-19, Trump Hentikan Dana Bantuan Tahunan Untuk WHO

Cuitan dari akun @herjunops itu lantas mendapatkan banyak komentar dari netizen, sebanyak 417 retweets dan 942 likes. Netizen mempertanyakan tentang campuran di dalam bubur yang akan nyangkut di sedotan. Ada pula yang kesal karena dianggap cara makan bubur tersebut tidak masuk akal.

Untuk bubur sekte baru ini, kamu perlu membeli bubur di tempat terdekat kamu tinggal, lalu kamu tuangkan ke dalam plastik ukurang besar.

Rata-rata kebanyakan bubur memiliki tekstur yang kental, karena itu cukup sulit untuk menyedot bubur dalam wadah plastik. Mungkin untuk tekstur bubur yang tidak terlalu kental, untuk sekte semacam ini cukup berhasil.

Untuk mengkonsumsi bubur dengan sekte baru ini, harus menggunakan sedotan cukup besar, agar campuran ayam suwir, bawang goreng, cincangan dan seledri, kacang tanah, cakwe, dan lainnya dapat tersedot langsung.

Berikan Nilai Untuk Konten ini