Newspedia

Akibat Parodikan Andika Kangen Band, Subscriber Zinidin Zidan Menurun Drastis

Kamu pasti tahu bahwa baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dimana kedua musisi muda ini parodikan Andika Kangen Band. Aksi ini pun tidak disukai oleh netizen karena dinilai tidak menghargai Andika itu sendiri.

Imbas dari masalah ini pun kini telah dirasakan oleh kedua musisi muda tersebut. Terutama Zinidin Zidan. Dimana ia mendapatkan lebih banyak hujatan karena memang sempat melakukan sebuah kesalahan fatal.

Popularitas Zinidin Zidan menurun drastis

Dimana sempat tidak ingin meminta maaf dengan tulus. Akibat dari perbuatan dirinya sendiri ini pun kini telah mulai dirasakan. Salah satunya adalah penurunan popularitas di sosial media seperti Youtube, Instagram sampai TikTok.

Zinidin Zidan kini seperti telah ditinggal oleh para penggemarnya. Sebagai contoh, menurut informasi yang beredar, akun Youtube Channel Zinidin Zidan yang awalnya memiliki subscribers lebih dari 5 juta telah menurun drastis ke 1,3 juta subscribers.

Imbasnya pun grade Youtube Zidan Official juga turun dari A menjadi B menurun pada sebulan terakhir. Ditambah total tayangan konten Zidan turun 42 juta hanya 2 juta view aja akhir-akhir ini.

Pihak Zinidin Zidan sendiri sebelumnya telah membuat video klarifikasi untuk meminta maaf secara langsung kepada Andika Kangen Band. Namun nasib berkata lain, netizen sepertinya belum menerima permintaan maaf dari Zidan tersebut karena berbagai alasan.

Sementara itu, Andika Kangen Band sebelumnya telah melayangkan somasi kepada dua musisi muda ini untuk meminta maaf dalam kurun waktu 3×24 jam dan membayarkan royalti.

Related Posts