Seorang Wanita Terkejut Suaminya Ternyata Kaya Raya Menjelang Pernikahan

in ,
Seorang Wanita Terkejut Suaminya Ternyata Kaya Raya Menjelang Pernikahan
Seorang Wanita Terkejut Suaminya Ternyata Kaya Raya Menjelang Pernikahan

Dahulu ketika masih belum, mungkin terdengar kurang meyakinkan jika kita menemukan kekasih secara online. Namun, enggak semua kisah cinta online itu berujung mengecewakan. Seorang wanita dari Vietnam, Nguyen Van Anh ceritakan bagaimana ia bertemu suami lewat media sosial dan dinikahi setelah 10 bulan berkenalan.

Dilansir QQ News, Van Anh lulu dari Hanoi University of Science and Technology dengan nilai yang sempurna pada tahun 2015, ia selalu merada ada yang kurang dalam hidupnya, seorang kekasih.

Van Ahn dikenal sebagai gadis cantik dan selama menjadi mahasiswi, banyak pria yang menyukainya. Suatu hari di bulan Mei 2016, Van Anh cerita bahwa ia menemukan photo seorang pria berpose bersama idolanya (artis) di media sosial.

Mungkin saking menyukai artis tersebut, ia berpikir untuk mengirim pesan dan menanyakan apakah laki-laki itu kenal dengan idolanya.

Van Ahn malah berharap laki-laki tersebut mengenalkan dengan idolanya itu. Laki-laki yang ia tanya adalah Dang Tuan. Tak lama Van Ahn mengirim pesan, Dang Tuan dengan cepat membalasnya. Rupanya ia tak kenal dengan idola Van Ahn.

Setelahnya, keduanya malah tak berhenti saling mengirim. Mereka terus berhubungan dan Dang Tuan mengungkap kalau ia orang Vietnam yang menetap di Rusia karena bekerja di sana. Van Ahn dan Dang Tuan resmi menjadi sepasang kekasih pada bulan November 2016, setelah enam bulan saling kontak lewat media sosial.

ARTIKEL TERKAIT •
Facebook Diminta Bubarkan Diri Oleh Pemerintah AS, Ada Apa ?

Setlah 10 bulan hubungan jarak jauh (LDR), pasangan itu memutuskan untuk menikah. Akan tetapi orang tua Van Anh keberatan ketika mereka mendengar berita itu. Mereka mengatakan bahwa Van Anh akan menyesal menikahi seseorang yang dia temui online. Ditambah, mereka tidak saling kenal cukup lama.

Setelah Dang Tuan mendengar hal itu, ia memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orang tua Van Anh untuk mencoba dan mendapatkan izin mereka. Mereka masih tidak yakin tetapi setelah banyak dibujuk oleh pasangan itu, orang tua Van Anh akhirnya mengalah dan membiarkan anaknya menikah.

Van Anh sangat gembira dan pada Maret 2017, dia memutuskan untuk terbang ke Rusia untuk mendiskusikan pernikahan mereka. Yang mengejutkan, kekasihnya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pengusaha kaya dan telah menjadi manajer umum merek fashion terkenal. Dia sengaja menyembunyikan kekayaannya karena dia tidak ingin Van Anh tau.

Berikan Nilai Untuk Konten ini