menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSelebritasTerungkap, Ternyata Ayus Alasan di Balik Tangisan Nissa Sabyan di Video Klip Sapu Jagad

Terungkap, Ternyata Ayus Alasan di Balik Tangisan Nissa Sabyan di Video Klip Sapu Jagad

Terungkap, Ternyata Ayus Alasan Di Balik Tangisan Nissa Sabyan Di Video Klip Sapu Jagad
Nissa Sabyan dalam video klip Sapu Jagad

Yang sabar mbak Nissa

Pada 13 Maret 2021 lalu, grup musik islami Sabyan merilis sebuah lagu dan klip berjudul Sapu Jagad. Terlihat dalam video klip tersebut, semua personil Sabyan terbalut dengan suasana pilu dan menggunakan busana serba hitam. Nissa Sabyan selaku vokalis bahkan sampai menangis dalam melakoni video klip tersebut.

Sontak saja, tangisan haru Nissa ini mengundang tanya di kalangan warganet, apa yang membuat Nissa sampai menangis.

Dalam sesi wawancaranya bersama Insert Live, Jumat (30/4/2021), Nissa menjelaskan bahwa perintah menangis itu memang diminta oleh Ayus sendiri. Dan juga Ayus pun sudah memberitahu konsepnya bagaimana, Nissa pun tinggal mengikutinya.

Tangis Nissa Sabyan

Nissa Sabyan Dalam Video Klip Sapu Jagad
Nissa Sabyan (YouTube/Sabyan)

Jadi di dalam diri itu Nissa bener-bener fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka tampil sendu),” kata Nissa Sabyan.

Karena sebelumnya bang Ayus bilang konsepnya gini gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya, gitu,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut pun dibenarkan oleh Ayus selaku konseptor video klip. Ayus mengatakan set tersebut menyesuaikan dengan lirik dan makna lagu.

ARTIKEL TERKAIT •
Lagi-Lagi, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Sang Ayah Ramai Diserbu Netizen

Ya menyesuaikan klipnya aja, menyesuaikan keadaan dan waktu juga,” jelas Ayus.

Ayuh menambahkan bahwa pada awalnya ia ingin menggunakan model dari luar anggota Sabyan dalam video klip lagu berjudul Sapu Jagad. Namun, karena waktu yang tidak memungkinkan, akhirnya ia menggunakan yang sudah ada saja.

Sempet kepikiran mau ada talent dan storynya tapi agak ribet kayaknya. Karena sebulan kita bisa ngeluarin satu sampe dua klip,” ujarnya.

Seperti diketahui, lagu tersebut dirilis di tengah gencarnya gosip perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Hingga kini, lagu tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 12 juta kali pada kanal YouTube Sabyan.

Adegan Nissa yang menangis dalam klip tersebut kemudian menuai sorotan dan menjadi viral di media sosial. Terlebih lagi, banyak warganet yang menganggap bahwa lagu tersebut merupakan curahan hati Ayus atas perceraiannya dengan Ririe Fairuz

Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum mengklarifikasi mengenai rumor perselingkuhannya dengan Ayus. Sementara itu, Ayus sendiri telah mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf.

Add comment