Viral Penampakan Ikan Gabus Peliharaan yang Suka Tidur di Kasur

in
Viral Penampakan Ikan Gabus Peliharaan Yang Suka Tidur Di Kasur
Viral Penampakan Ikan Gabus Peliharaan Yang Suka Tidur Di Kasur

Memiliki hewan peliharaan dapat membuat suasana rumah menjadi lebih ramai. Saat kita bosan atau galau, bermain dengan hewan peliharaan rasanya dapat membuat perasaan jadi senang dan bahagia. Oleh karena itu, tak sedikit hewan peliharaan diperlakukan layaknya manusia. Seperti kucing, anjing, atau kelinci yang diberikan tempat tidur oleh pemiliknya.

Tentu hal tersebut wajar dilakukan oleh para pecinta hewan. Akan tetapi, apakah kamu pernah melihat atau memiliki niatan untuk memperlakukan ikan gabus layaknya seekor kucing yang tidur di atas kasur bersama majikannya?

Ikan gabus tidur di kasur

Hal tersebut yang dilakukan oleh bocah laki-laki satu ini. Potret dirinya yang sedang tidur bersama ikan gabus miliknya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Gadis Berhijab Buka Cadar, Mau Cari Jodoh Untuk Ta’aruf

Ikan Predator Air Tawar
Foto: detikcom

Dilansir dari Liputan6.com pada Rabu (03/02/2021), bocah laki-laki yang berasal dari Malaysia tersebut mempunyai beberapa hewan peliharaan, seperti kucing dan ikan gabus.

Seperti kita ketahui, ikan hidupnya di air. Sementara, jika ditaruh di darat mereka tidak akan bsia bernafas lebih lama. Potret bocah yang tidur bersama ikan gabus itu pertama kali dibagikan oleh sang ibu, Baiesyah ke media sosial.

ARTIKEL TERKAIT •
Keuntungan Memelihara Ikan Di Dalam Rumah

Sontak saja banyak warganet yang dibuat heran bagaimana bisa hewan laut diperlakukan seperti hewan darat. Yang biasanya ikan tidur di laut, namun bocah tersebut mengajaknya tidur bersama di atas kasur miliknya.

Baca Juga: WOW! Musang Ini Masih Selamat Walau Berada Di Dalam Mesin Cuci Majikan Selama 100 Menit

Banyak warganet yang penasaran dengan kronologi kejadian langka ini.

Ikan Gabus Di Atas Kasur Bersama Pemiliknya
Facebook | Bieesya Baieesya

Baiesyah mengatakan kalau kejadian langka ini sudah sering terjadi. Ia sudah sering melihat ikan gabus tersebut bertingkah layaknya seperti kucing atau anjing.

Dan saat itulah pertama kalinya sang ibu mengabadikan momen langka tersebut. Pada awalnya ikan gabus tersebut berada pada jarak sekitar 2-3 meter dari tempat tidur anaknya. Ternyata jarak yang cukup jauh baginya, tidak menghalangi niatnya untuk pergi tidur bersama bocah laki-laki tersebut. Ia langsung melompat keluar dan melewati sofa sebelum sampai ke kasur.

Baca Juga: Viral Gara-Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan ATM Ini Dihajar 3 Pria

Banyak warganet yang menyebut kalau ikan tersebut adalah ikan haruan. Ternyata ikan gabus adalah ikan predator di air tawar yang memiliki kemampuan bertahan hidup di darat dalam waktu yang cukup lama, yaitu bisa sampai 4 hari.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.