menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaNasionalViral Gara-Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan ATM ini Dihajar 3 Pria

Viral Gara-Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan ATM ini Dihajar 3 Pria

Viral Gara Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan Atm Ini Dihajar 3 Pria
Viral Gara Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan Atm Ini Dihajar 3 Pria

Bagi sebagian orang, tidak membayar uang parkir memang tak ada salahnya. Tapi asalkan tukang parkirnya mengerti. Namun, tak sedikit juga tukang parkir yang mempermasalahkan seseorang yang tak mau membayar uang parkir.

Gara-gara tak bayar parkir, soerang pria yang merupakan petugas perbaikan ATM dihajar tak berdaya oleh tiga orang pria. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di depan sebuah minimarket di Garut.

Baca Juga: Disebut Ganteng, Pria Ini Tersinggung Dan Bacok Teman Kosnya Hingga Tewas

Karena tak bayar parkir

Hingga video tersebut disebar ke media sosial dan menjadi viral menjadi perbincangan hangat warganet. Diduga ketiga pria tersebut merupakan tukang parkir yang bertugas di sekitaran minimarket tersebut.

Video yang berdurasi 29 detik itu memperlihatkan kejadian mengerikan seorang pria yang dihajar habis-habisan oleh tiga orang pria. Tampak ketiga orang itu menyerang petugas perbaikan ATM tanpa hentinya sampai tak berdaya lagi.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada 30 Januari 2021.

Ilustrasi Tak Bayar Parkir Dihajar
Ilustrasi pengeroyokan

Ipda Amiruddin Latif selaku Panit Reskrim Polsek Garut Kota mengatakan video tersebut memang benar. Dia berkata, Ivan (21) yang menjadi korban adalah seorang petugas perbaikan ATM.

ARTIKEL TERKAIT •
Putri Raja Salman Terjerat Kasus Penganiayaan di Perancis

Mulanya dia datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada di sana,” sebut Amirrudin, dikutip dari Tribun Jabar, Senin (01/02/2021).

Baca Juga: Niat Baik Ingin Mengembalikan Handphone Temuan, Wanita Ini Jadi Tersangka Dan Diperas Oknum Polisi Rp 35 Juta

Amiruddin menuturkan alasan petugas perbaikan ATM tersebut sampai dikeroyok karena tak bayar parkir ketika setelah selesai memperbaiki ATM yang rusak.

Saat pulang, korban ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir,” tuturnya.

Satu pelaku berhasil diringkus

Petugas kepolisian yang bergerak untuk memburu ketiga pelaku pengeroyokan tersebut. Hingga kini, tak lama seteleah kejadian, satu pelaku pengeroyokan karena tak bayar parkir berinisial YA berhasil ditangkap oleh petugas Brimob Garut.

Sedangkan dua pelakunya masih terus diburu oleh petugas dan statusnya ditetapkan menjadi buronan.

Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lanjut,” ujar Danki Brimob Garut, Iptu Hasan Sadikin, dikutip Tribun Jabar, Senin.

ARTIKEL TERKAIT •
Istri Tega Aniaya Suami Yang Sedang Sakit Stroke

Baca Juga: Mengeluh Sakit Perut, Pria Ini Terkejut Ketika Diberitahu Dokter Sedang Hamil

Add comment