NewspediaDunia

Wanita Lapor Polisi Pacarnya Hilang, Ternyata Memang Tak Pernah Ada

Istilah ghosting baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan, apalagi setelah Kaesang Pangarep yang dituding melakukan ghosting terhadap pacarnya Felicia Tissue. Perlakuan tersebut juga dialami oleh seorang wanita bernama Kathrine Verb. Namun, kisah ghosting wanita satu ini sepertinya berada di level berbeda.

Melalui akun TikTok miliknya @kathrynverb, ia membagikan pengalamannya saat dighosting oleh seseorang yang ia sebut sebagai pacarnya. Dalam videonya, ia menceritakan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, dan hubungan tersebut sudah berjalan selama dua tahun. Sampai-sampai ia juga sudah membayangkan kehidupannya untuk ke depannya saat berumah tangga.

Dighosting oleh pacarnya

Tapi kemudian Covid melanda dan dia mengatakan padaku jika dia terkena virus tersebut,” terang Kathrine, seperti dikutip dari Indozone.id.

Pria itu berkata kepada Kathryn bahwa dirinya ingin dirawat di rumah sakit. Selama beberapa hari, pria itu sempat merasa sudah baikan. Namun, secara tiba-tiba ia merasa sakit kembali. Dan sejak saat itulah pacarnya tidak pernah menghubungi Kathrine lagi.

@kathrynverb

#stitch with @kekeyee the irony of being ghosted by someone faking their death is just *chef’s kiss* ✨perfection✨ #ghosted #selfworth #datingstories

♬ original sound – Kathryn

Tapi itu adalah hari yang sama dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasa baikan sehingga aku tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Dia tiba-tiba berhenti menjawab semua telepon saya, semua SMS saya. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk ke pesan suara,” ungkap Kathrine.

Karena khawatir pacarnya tidak ada kabar, Kathrine langsung mencoba menghubungi semua rumah sakit. Ia mengira jika pacarnya tersebut telah meninggal dunia karena virus Covid-19. Akan tetapi, semua rumah sakit yang dihubungi tidak mengenali sosok pria yang dimaksud oleh Kathrine.

Pada akhirnya, Kathrine pun melaporkan kepada pihak kepolisian mengenai hilangnya pacarnya. Akan tetapi, jawaban polisi mengejutkan dirinya. Polisi mengatakan bahwa identitas dari pria itu tidak pernah eksis, dengan kata lain hanyalah fiktif belaka.

Aku menelepon polisi dan mengajukan laporan orang hilang, dan kamu tahu apa yang mereka katakan kepadaku? Mereka bilang pacarku tidak ada. Jadi pacarku tidak hanya membuat aku takut dengan memalsukan kematiannya, dia juga telah berbohong kepadaku selama dua tahun tentang identitas aslinya,” tuturnya.

Komentar warganet

Sontak saja, kisah wanita yang dighosting oleh pacarnya ini menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Hingga pada akhirnya, netizen berhasil mencari tahu identitas asli dari pria itu. Bernama Warren Kwan dan diketahui telah menikah dengan wanita lain.

Foto Pernikahan Warren Kwan
Foto pernikahan Warren Kwan (Facebook/Barbara Clement)

Sontak saja, foto-foto pernikahan Warren Kwan menjadi viral dan menuai banyak hujatan dan cacian dari warganet. Sementara itu, istri Warren yang mengetahui prilaku suaminya itu hanya bisa mengucapkan kata ‘Selamat’ kepada suaminya tersebut.

Ia sangat berterima kasih kepada Kathrine yang telah membongkar sifat asli dari suaminya tersebut.

Foto Warren Kwan Bersama Dengan Istrinya
Foto Warren Kwan bersama dengan istrinya (Facebook/Barbara Clement)

Dia selalu ingin dikenang karena sesuatu yang hebat. Selamat Warren. Ya, saya pernah mendengar tentang videonya. Tidak, saya belum menonton mereka. Kat luar biasa karena telah membagikan kisahnya dan saya sangat berterima kasih padanya.

Saya akan berbagi lebih banyak ketika saya siap tetapi terima kasih kepada semua orang termasuk begitu banyak orang asing atas dukungan mereka,” tulisnya pada akun Facebooknya, Barbara Clement.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts