OpiniPedia

Hubungan Antar Manusia dan Bagaimana Cara Menyikapinya

Aspek Kehidupan yang tak luput dari kehidupan kita sehari-hari sangat melekat dan tak bisa terpisahkan, Terutama aspek Spiritual dan Sosial. Semuanya saling merangkul dan menjunjung tinggi nilai status kejiwaan maupun sosial baik dalam pengaruh internal maupun eksternal terutama faktor Afeksi, Empati dan Moral. 

Pada dasarnya manusia adalah makhluk individu maupun sosial yang mempunyai kesempatan yang setara untuk menjalani kehidupan dalam masyarakat. Kita saling merangkul dan menjalani kehidupan bersama tanpa memandang suatu hal yang sifatnya personal.

Manusia adalah karya Tuhan yang paling sempurna karena tuhan memberikan kelebihan kepada manusia itu sendiri yang tidak dimiliki oleh makhluknya yang lain, Contoh kelebihan yang dimiliki manusia yaitu mempunyai akal, nafsu, dll. Seharusnya manusia bisa lebih mengedepankan sebuah ketetapan dan ketentuan bersama.

Terkadang kita merasa lebih superior dari manusia lainnya karena mungkin menurut dirinya sendiri beranggapan kalau dia lebih baik dan berguna dari yang lain tetapi itu menurut persepsinya bukan dari orang lain.

1 2 3

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.