SainsPedia

5 Situs Jurnal Ilmiah dan Ebook Gratis Selama Pandemi

Semenjak diterapkan WFH, nasib mahasiswa tingkat akhir dan para peneliti dalam menjalankan risetnya menjadi terganggu. Beberapa situs memberi jurnal ilmiah gratis untuk memberi akses gratis kepada para peneliti dan mahasiswa tingkat akhir untuk mencari referensi.

Beberapa penerbit besar memberikan akses gratis pada ebook atau jurnal ilmiah selama masa pandemi. Berikut 5 Situs yang dapat kamu akses selama pandemi!


1. Elsevier

Elsevier Logo
Elsevier Logo | UIO

Elsevier merupakan sebuah situs yang memuat jurnal, ebook dan artikel bertaraf internasional yang memuat tema tentang informasi ilmiah, teknis, dan medis. Selama pandemi ini, situs tersebut memberikan akses gratis bagi para pembaca untuk mengakses informasi dalam bentuk apapun. Anda dapat mengakses situs tersebut di sini.


2. Cambridge University Press

Cup
Cambridge University Press | Tibetanriview.net

Awalnya situs ini hanya diperuntunkan gratis untuk mahasiswa dan Alumni Cambridge. Namun, akibat pandemi pihak universitas memberikan akses gratis kepada seluruh pembaca untuk mengakses berbagai infomarsi mengenai penelitian terbaru. Situs ini merupakan situs resmi dari kampus ternama di dunia yaitu Cambridge University. Akses situs di sini.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.