menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com SportPedia 3 Pegulat Part-Time WWE Yang Ingin Kita Lihat Balik Lagi

3 Pegulat Part-Time WWE Yang Ingin Kita Lihat Balik Lagi

Pegulat Part-Time WWE Yang Kita Ingin Balik Lagi

Berikut adalah 3 pegulat part-timer WWE yang ingin kita lihat segera balik beraksi lagi di ring WWE.

Seperti kita ketahui, selain berisikan pegulat-pegulat yang aktif, roster WWE juga memiliki pegulat-pegulat yang semi aktif alias part-timer.

Dan mereka seperti namanya, hanya sesekali saja tampilnya. Hal ini tentunya dikarenakan si pegulatnya sudah sibuk banget dengan kesibukan sendiri-sendiri.

Dan faktanya, dari sekian banyak pegulat yang berstatus part-timer tersebut, beberapa ada yang kita kangenin banget untuk balik lagi menghibur kita. Dan berikut adalah 3 pegulat part-timer WWE yang ingin kita lihat balik lagi tersebut.

3. Brock Lesnar

Saat ini status kontrak Brock Lesnar dianggap sudah benar-benar habis dengan WWE. Atau dengan kata lain, ia belum menandatangani lagi kontrak barunya.

Penampilan terakhirnya, adalah di WrestleMania 36 April 2020 lalu.  Di event tersebut ia kalah dalam pertandingan perebutan sabuk WWE nya oleh Drew McIntyre.

Oke-oke, mungkin banyak dari kamu yang gak kepingin Lesnar balik lagi. Karena ya alasan “klasik”, ia menjadi juara dan hanya tanding satuh tahun sekitar 2-4 kali.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Akan Mendatangkan Cardi B di WrestleMania 37?

Tapi ayo deh jangan muna guys. Kamu pasti selalu excited bukan kalau dia balik? Dan memang kalau gak ada Lesnar, memang gak ramai. Sosoknya memang sosok bukan kalau dia balik? Dan memang kalau gak ada Lesnar, memang gak ramai.

Nah semoga saja deh ia balik tanggal 31 Januari 2021 esok sebagai peserta kejutan di pertandingan Royal Rumble nya.

2. John Cena

Sama seperti Lesnar, kalau gak ada Cena, rasanya gak rame deh. Dan dengan kesibukannya yang super padat sebagai aktor sekarang ini, memang mustahil baginya untuk selalu bolak-balik.

Tapi sekalinya balik, ia dijamin akan maksimal banget. Semoga saja deh ia bisa balik lagi dalam waktu dekat ini.

1. Dwayne Johnson aka The Rock

Yap siapa lagi bukan? Siapa sih yang gak suka dengan “The jabroni beatin’, “pie eatin”, trailblazing, people’s champ” ini?

Ya dia THE ROCK! Sosok pegulat, aktor, bahkan manusia yang paling karismatik di dunia ini. Dan sudah lama banget kita gak melihat dia di ring. Penampilan terakhirnya adalah di episode ulang tahun ke-20 program Smackdown, 4 Oktober 2019.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Pasangan Suami Istri WWE Yang Tanding di Event Royal Rumble Yang Sama

Nah menurut rumor, ia akan menjadi salah satu peserta kejutan di Royal Rumble 2021 besok. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

Dari 3 pegulat part-time WWE ini, yang manakah yang kamu ingin banget lihat untuk balik lagi?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks