menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com SportPedia WWE Akan Mendatangkan Cardi B di WrestleMania 37?

WWE Akan Mendatangkan Cardi B di WrestleMania 37?

Cardi B WrestleMania WWE
WWF Old School

Apakah mungkin WWE akan mendatangkan rapper wanita top saat ini, Cardi B, di WrestleMania 37?

Seperti kita ketahui, walau World Wrestling Entertainment (WWE) adalah promosi olahraga gulat hiburan, tapi promosi ini juga identik banget dengan hiburan mainstream.

Alhasil gak heran, jika semenjak booming nya di tahun 1984. WWE yang kala itu masih bernama World Wrestling Federation (WWF), kerap mendatangkan berbagai selebritis sebagai bintang tamunya.

Dan biasanya bintang tamu yang diundang, ditujukan untuk meramaikan event tahunan terbesar WWE, WrestleMania. Nah untuk WrestleMania 37 yang sedianya, akan diadakan tanggal 10-11 April 2021 mendatang, rapper Bad Bunny, sudah dipastikan akan tampil.

Rumornya, ia tidak hanya terlibat sebagai penghibur, namun juga ikut bergulat. Ia dikabarkan akan bergulat dengan bintang baru RAW, Damian Priest melawan The Miz dan John Morrison.

Gak dipungkiri keterlibatan Bunny ini sudah menjadi hype habis-habisan. Nah sepertinya, Bunny nantinya bukanlah satu-satunya rapper / public figure yang akan tampil di WrestleMania 37.

Cardi B di WrestleMania 37?

Htmlimg 5d50f81175292
Practical Motivation

Melansir Ringsidenews, rapper wanita super top saat ini, Cardi B, dirumorkan tampil juga di event-nya. Ya kamu gak salah baca. Si pelantung “Bodak Yellow” ini, akan tampil di WM 37.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Pegulat Part-Time WWE Yang Ingin Kita Lihat Balik Lagi

Tapi jangan langsung senang dulu. Karena hal ini masih diusahakan banget oleh pihak WWE.

Berbicara dengan Forbes, Presiden dan Chief Revenye Officer WWE, Nick Khan, menegaskan kalau ia dan tim, masih terus mengusahakan agar rapper unik ini, bisa terlibat di show besar WWE tersebut.

Cardi B Adalah Fans WWE

Walau sekali lagi memang statusnya masih, “tunggu dan lihat saja”, namun entah mengapa, gue yakin banget kalau Cardi B memang akan tampil di WrestleMania 37.

Karena selain fakta bahwa rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini, memang fangirl WWE sejak awal 2000an, banyak pegulat WWE saat ini (terutama yang wanita), fans dirinya.

Salah satunya, adalah pemenang pertandingan Royal Rumble wanita 2021, Bianca Belair. Melalui unggahan tweet berikut terlihat jelas kalau Belair, ingin banget terlibat program dengan Cardi B.

Well, apakah Cardi B memang nantinya akan tampil di WrestleMania 37? Bagaimana nih menurut kalian guys?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks