GAWAT! Nyawa Alexa Bliss dan Ryan Cabrera Benar-Benar Sedang Terancam

in
WWE Alexa Bliss Ryan Cabrera
Sportzwiki

Pegulat WWE RAW saat ini, Alexa Bliss, kini sedang benar-benar terancam nyawa nya.

Waduh ada apa nih? Jadi baru-baru ini seorang fans fanatik Bliss dengan username, AlbertLittle666, mengunggah tweetyang sangat-sangat disturbing. Lebih jelasnya, langsung saja simak unggahan tweet tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca, si fans gila ini, mengatakan bahwa ia ingin menyentuh tubuh Bliss. Intinya, ia sudah menganggap Bliss seperti “istri-nya” sendiri. Ia bahkan mengatakan kalau calon suami Bliss saat ini, Ryan Cabrera adalah seorang “pemerkosa”.

Di unggahan selanjutnya, ia mengatakan (atau lebih tepatnya menegaskan) bahwa ancamannya ini bukan bercandaan. Dan ia “bertekad” agar Cabrera bisa “tidur panjang”.

Bliss dan fans awalnya menanggapi unggahan tweet gila ini dengan sangat santai. Tweet ini bahkan dianggap sebagai aksi nge-troll saja. Tapi si gila ini mengunggah tweet berikut.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE dan Smackdown Itu Beda Loh Guys!

Ya, ia mengatakan bahwa ia bukan troll dan niatannya untuk mencelakakan Bliss dan Cabrera, benar-benar serius. Ia mengatakan ia bukan stalker melainkan, benar-benar “pacar” Bliss. Dan ia akan langsung bertandang ke rumah mereka yang berlokasi di Orlando, Florida.

Bukannya berhenti, AlbertLittle malah kian menggila. Dan beberapa jam lalu, ia mengunggah lagi “follow-up tweet” nya.

Ia mengatakan bahwa ia benar-benar “meminta maaf” atas apa yang bakalan terjadi. WOW nih orang bener-bener sakit jiwa ya. Dan harus segera ditangani sebelum, mencelakakan yang lainnya juga dan dirinya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
The Undertaker Akan Tampil di WrestleMania 37?

Alexa Bliss Belum Mengunggah Apa-Apa Lagi

Dan semenjak unggahan tweet terakhirnya tersebut, Alexa Bliss belum mengunggah apa-apa lagi vaik di akun Twitter maupun Instagram miliknya. Benar-benar mencekam sekaligus menyebalkan banget.

Yang gue penasaran nih, apakah Bliss sudah melaporkan ke pihak Twitter atau bahkan pihak kepolisian Orlando? Karena hal inilah yang memang harus segera dilakukan oleh si cantik 29 tahun ini.

Ya semoga saja memang sudah dan semoga juga, ia sudah membicarakan ini ke rekan pegulat WWE nya sehingga, ada yang bisa melindungi dirinya. Gila, gila. Di zaman sekarang seperti ini masih ada saja ya yang namanya obsessed fan seperti ini.

Semoga semuanya, akan berakhir membahagiakan alias tidak ada bencana apa-apa. Amin.

Berikan Nilai Untuk Konten ini