menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSportPediaThe Undertaker Akan Tampil di WrestleMania 37?

The Undertaker Akan Tampil di WrestleMania 37?

The Undertaker WrestleMania 37
GiveMeSport

Menurut kabar yang beredar, pegulat legendaris WWE, The Undertaker, akan tampil WrestleMania 37.

Tentunya kita semua tahu kalau pegulat berkarakter mayat hidup aka deadman, The Undertaker, kini sudah resmi pensiun (retired). Dan kepensiunannya ini, diumumkannya melalui event Pay Per-View (PPV), Surivior Series, 22 November 2020 lalu.

Bagi kalian yang lupa, berikut adalah cuplikan pengumumannya tersebut.

Ya seperti yang kamu lihat dan dengar sendiri, jelas banget kalau pegulat bernama asli Mark Callaway ini, resmi pensiun dari aksi gulatnya di dalam ring WWE. Dan wajar saja. Karena ia telah bergulat di promosi Vince McMahon ini semnjak tahun 1990.

Ketika melihat hal ini, tak ayal banyak dari kita yang merasa super yakin kalau “The Deadman”, memanglah pensiun. Kalaupun datang lagi, paling hanya untuk kapasitas memeriahkan saja (baca: banting terus pulang lagi).

Undertaker di WrestleManai 37?

Tapi apakah mungkin nih masa pensiunnya ini gak serius banget? Alias dia dalam beberapa bulan ke depan, ia bakalan balik lagi untuk bertanding di ring.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Tidak Akan Menyediakan Vaksin COVID-19 Ke Pegulatnya

Ditanyakan demikian karena baru-baru ini, WrestleVotes mengunggah tweet yang sangat menarik yang mana, bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca sendiri, sangat memungkinkan, The Undertaker balik ke ring lagi di event besar tahunan WWE, WrestleMania 37 yang akan diadakan pada tanggal 10-11 April 2021 di Raymond James Stadium, Tampa, Florida.

Lebih jauhnya di tweet tersebut dikatakan, apabila Vince menghubungi dirinya untuk bisa melakukan partisipasi fisik, biasanya The Undertaker akan langsung mengiyakan. Dan apabila kita memang fans WWE, pastinya tahu kalau The Undertaker, kerap melakukan hal ini.

Selain karena ia memang mencintai pekerjaannya selama 3 dekade lebih ini, hubungan personal mauun profesional The Undertaker dan Vince McMahon sudah seperti ayah dan anak. Makanya sekali lagi gak heran kalau ia selalu mengiyakan untuk balik ketika diminta Vince.

ARTIKEL TERKAIT •
Alexa Bliss Adalah Su Yung Versi WWE?

Masih seperti yang ada di unggahan tweet tersebut, alasan utama kenapa kemungkinan nanti Vince akan menghubungi Taker, ya karena mereka akan membutuhkan nama legenda top untuk mengisi WrestleMania 37.

Selain Taker, nama-nama lain seperti: Bill Goldberg, Dwayne “The Rock” Johnson bahkan John Cena, kemungkinan juga akan dihubungi untuk memeriahkan acaranya. Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Add comment