SportPedia

Bos PSG: Jangan Terlalu Yakin Mbappe Bakal Pindah ke Real Madrid

Kabar tentang Kylian Mbappe bakal pindah ke Real Madrid memang telah muncul beberapa tahun terakhir ini. Kabar ini sendiri semakin kuat setelah mengetahui bahwa Mbappe sampai saat ini belum memperbarui kontraknya bersama dengan PSG.

Terlebih lagi setelah mengetahui bahwa kontrak Mbappe bakal berakhir pada bulan Juni mendatang. Sejauh ini Mbappe sendiri belum menandatangi kontrak baru. Besar kemungkinan bahwa Mbappe bakal pindah ke Real Madrid.

Tawaran PSG dan Real Madrid ke Kylian Mbappe

Bos Psg Jangan Terlalu Yakin Mbappe Bakal Pindah Ke Real Madrid
Kylian Mbappe | Bola

Pada musim lalu Real Madrid sendiri telah menawarkan 200 juta euro agar PSG melepas Mbappe. Namun PSG menolak tawaran tersebut dan menganggap sebagai angin lalu saja. Kini PSG tengah berusaha keras untuk mempertahankan Mbappe.

Mereka telah menawarkan berbagai penawaran baru agar sang pemain tetap berada di PSG untuk beberapa tahun kedepan. PSG diketahui bersedia memberikan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran 100 juta euro per tahun atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Bos PSG ke Real Madrid: Jangan terlalu berharap dulu

Kemungkinan Mbappe tetap berada di PSG sendiri semakin hari semakin meyakinkan. Apalagi baru-baru ini PSG telah berhasil menjuarai Liga Prancis. Hal ini pun kembali diperkuat oleh Leonardo sebagai bos dari PSG.

Leonardo mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan komunikasi dengan Mbappe, sehingga Madrid jangan terlalu berharap. Leonardo hanya mengingatkan bahwa Real Madrid jangan terlalu senang dulu saat ini.

Karena Mbappe bisa saja memilih tetap tinggal di PSG untuk beberapa tahun kedepan. Namun tidak menutup kemungkinan juga Mbappe akan resmi pindah dari tim Prancis tersebut. Sampai saat ini Mbappe masih memikirkan tentang tawaran PSG dan Real Madrid ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN