Prediksi 5 Pegulat Wanita Yang Akan Memenangkan Royal Rumble 2021

in
5 Pegulat Wanita Yang Akan Memenangkan Royal Rumble

Berikut adalah prediksi 5 pegulat wanita yang akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya.

Seperti yang telah dijelaskan di pembahasan fakta keren Royal Rumble yang wajib diketahui, perhelatan Royal Rumble 2021 pada tanggal 31 Januari 2021, akan mengadakan pertandingan Royal Rumble wanita ke-4 nya.

Dan di perhelatan ke-4 nya ini, bisa dikatakan 30 pegulat wanita yang akan berpartisipasi, bakalan sangat ketat dan masing-masing, berpeluang besar untuk menjadi pemenangnya.

Walau demikian, dari semua yang memiliki peluang yang sama tersebut, berikut adalah 5 pegulat wanita yang gue prediksi akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya.

5. Bianca Belair (Smackdown)

Elhgqcyxyaqvkr2
Bianca Belair | Essentially Sports

Gak heran kalau Bianca Belair adalah adalah nama pegulat wanita pertama yang gue prediksi akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya.

Karena seperti kita tahu, sosoknya sudah terbukti atletik, karismatik, mempunyai wajah yang cute, pokoknya paket lengkap. Gak heran jika banyak veteran mendapuknya sebagai “The Future”.

Memang sih karena ia hitungannya masih baru banget di WWE dan juga roster utamanya, maka bakalan kecil banget kans-nya untuk menang. Tapi seperti pepatah lama di WWE, “anything can happen in WWE”.

Jadi yap bisa saja bukan Belair nantinya mengejutkan kita semua?

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Tidak Akan Menyediakan Vaksin COVID-19 Ke Pegulatnya

4. Rhe Ripley (NXT)

Ie 35786
Rhea Ripley | Daily DDT

Bukan rahasia lagi pasca kekalahan Ripley di episode spesial program NXT, NXT: New Year’s Evil, 6 Januari 2021 lalu, Ripley kini sudah resmi dalam perjalanannya menuju roster program utama (RAW atau Smackdown).

Nah banyak yang memprediksi bahwa debut roster utama pegulat wanita asal Australia ini, adalah di pertandingan 30 wanita Royal Rumble. Dan tentunya debut tersebut, adalah debut yang sangat sempurna.

Dan mengingat prestasi sekaligus kepopuleran Ripley di NXT, alangkah baiknya bagi WWE apabila langsung mem-push dia. Lagipula di perhelatan WrestleMania 36 April 2020 lalu, ia secara gak langsung sudah mencicipi rasanya bergulat di roster utama.

Spesifiknya, bertanding melawan Charlotte Flair memperebutkan sabuk wanita NXT. Nah menurut gue nih, kenapa gak mengulang lagi atau re-match antara Ripley dan Charlotte di WrestleMania tahun ini?

Namun bedanya kini, adalah Ripley yang menjadi penantang setelah menang pertandingan Royal Rumble, sudah resmi menjadi anggota roster utama, dan juga memperebutkan sabuk wanita program utama WWE, RAW Women’s Championship.

Lagipula seperti kita yang sudah dengar, perhelatan WrestleMania 37, 10-11 April 2021 mendatang, akan diadakan di arena awal WrestleMania 36, Raymond James Stadium, Tampa, Florida dengan beberapa fans di arena.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE dan Smackdown Itu Beda Loh Guys!

Dan seperti yang kita sudah pernah lihat di video package Ripley tahun 2020 lalu, Ripley ingin banget tampil di Raymond James dengan fans yang menyaksikan.

Dengan seluruh faktor ini, maka adalah langkah yang tepat jika Ripley yang nantinya keluar sebagai pemenang pertandingan Royal Rumble nya.

3. Bayley (Smackdown)

0762e 16103431492888 800
Bayley | Sportskeeda

Simpel saja untuk mantan The Hugger ini. Bayley adalah mantan juara wanita Smackdown terlama (380 hari) dan kini, ia sedang ngetop banget dengan karakter heel konyol “Ding Dong” nya.

Lagipula, 2 rekan Four Horsewomen nya, Charlotte Flair dan Becky Lynch, masing-masing sudah menang pertandingan Royal Rumble dan menjadi juara di WrestleMania. Jadi logis bukan jika Bayley yang selanjutnya?

2. Alexa Bliss (RAW)

Alexa Bliss Wwe Raw
Alexa Bliss | Netral.News

Tunggu jangan langsung mem-bully gue. Simak dulu nih penjelasannya. Bliss mungkin secara skill gulat gak begitu kuat seperti rekan-rekan pegulat wanitanya.

Tapi seperti kita tahun dalam 1 tahun belakangan, ia sedang terlibat dalam storyline keren dengan si pegulat jenius saat ini, Bray Wyatt akan “The Fiend”. Nah setiap minggunya, perkembangan storyline dan karakter Bliss yang kini lebih gelap, kian gokil saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Edge Tampil di RAW, Umumkan Akan Menjadi Peserta Royal Rumble 2021

Dan disinilah WWE harus memanfaatkan benar momentum yang ada. Pokoknya mau nantinya menang atau kalah di WrestleMania, yang penting sekali lagi Bliss tidak kehilangan momentum kerennya saat ini.

1. Charlotte Flair (RAW)

Charlotte Flair Featured
Charlotte Flair | EssentiallySports

Lagi-lagi, jangan gebukin gue dulu. Memang kita semua sudah BORIIING dengan putri legenda gulat, Ric Flair ini.

Dan seperti yang disebutkan di poin Bayley, Flair telah mencicipi kemenangan Royal Rumble nya di tahun 2020 lalu. Jadi memang gak adil kalau dia misalkan menang lagi.

Tapi perlu kita ingat, ia di episode RAW beberapa minggu lalu (setelah dia balik dan menjadi juara tag team dengan Asuka), mengatakan langsung ke Asuka kalau Asuka masih “utang” re-match sabuk wanita RAW dengannya.

Pernyataan  ini seakan menjadi kode besar kalau nantinya, Charlotte akan menang pertandingan Royal Rumble dan menantang Asuka untuk sabuk wanita RAW di WrestleMania 37.

“Loh dia kan sekarang lagi feud sama Lacey Evans!” Sekali lagi guys, apapun bisa terjadi di WWE. Jadi ya kita lihat saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan prediksi ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini