menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Berpose Telanjang di Atas Gajah, Selebgram Rusia ini Dikecam Netizen

Berpose Telanjang di Atas Gajah, Selebgram Rusia ini Dikecam Netizen

Berpose Telanjang Di Atas Gajah, Selebgram Rusia Ini Dikecam Netizen
Berpose Telanjang Di Atas Gajah, Selebgram Rusia Ini Dikecam Netizen

Sebagai seorang selebgram, tentunya seseorang harus mengunggah memposting sesuatu yang menarik. Hal itu agar dapat menarik banyak enganggement yang membuat akun Instagram jadi dikenal banyak orang. Tak sedikit para selebgram yang membuat konten nyeleneh diluar batas wajar yang membuat mereka jadi dikecam.

Seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan oleh selebgram asal Rusia ini. Selebgram yang merupakan putri dari petenis Yevgeny Kafelnikof, bernama Alesya Kafelnikova ini dikecam oleh netizen karena ia memposting konten tanpa busana ketika berada di Bali.

Dilansir dari The Sun, Rabu (17/2/2021), diketahui selebrgam Rusia ini sudah berada di Bali sejak Desember 2020 lalu. Ia menghabiskan waktunya untuk mengunjungi berbagai tempat dan wisata yang ada di Bali. Dari kunjungan tersebut, ia sering mengunggah potret dirinya saat sedang yoga, melukis, dan melakukan sesi pemotretan.

Akan tetapi, dari pemotretan yang baru-baru ini dilakukan menuai kecaman dari warganet setelah ia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya, @kafelnikova_a, pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

Natural vibes 🐘 💚 😇,” tulisnya pada unggahannya tersebut.

Terlihat pada video yang diunggah, Alesya sedang berada di punggung seekor gajah yang ukurannya sangat besar. Selebgram Rusia itu sedang melakukan sesi pemotretan tanpa menggunakan busana sedikitpun alias bertelanjang dada.

ARTIKEL TERKAIT •
Jadi Sorotan Karena Pakai Manset Warna Kulit, Berikut 3 Fakta Tentang dr. Reza Gladys

Baca Juga: Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita Ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

Menuai kecaman warganet

Sontak saja, postingannya tersebut menuai kecaman dari banyak warganet, terutama yang merupakan aktivitas lingkungan. Ada beberapa warganet yang menyebut kalau itu merupakan bentuk eksploitasi terhadap binatang. Apalagi, gajah Sumatera merupakan hewan yang langka dan hapir punah.

Ya ini tidak keren, biarkan saja gajah itu dan gunakan kursi yang aneh atau semacamnya. Itu orang yang kejam,” tulis seorang netizen.

Mengapa Anda harus telanjang? Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa semua orang tertarik melihat Anda telanjang? Pergi ke restoran telanjang? Bagaimana gajah ini layak mendapat campur tangan Anda di atasnya🙈 kotoran,” tulis netizen lainnya.

Itu di Bali … Sangat menjijikkan …. Lebih baik jika Anda mengenakan setidaknya pakaian dalam … Hormati negara ini sebagai negara Muslim terbesar,” tutur warganet lainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Seksi Dari Selebgram Dan Model Cantik, Sassha Carissa

ARTIKEL TERKAIT •
5 Fakta Seksi Dari Selebgram dan Model Cantik, Sassha Carissa

Potret aduhai Alesya Kafelnikova

Selain aktif menjadi seorang selebgram, ternyata wanita berusia 22 tahun ini juga berprofesi sebagai model photography dan runaway. Penasaran dengan potret Alesya Kafelnikova? Berikut telah kami rangkum dari Instagram @kafelnikova_a pada Rabu (17/2/2021).

https://www.instagram.com/p/CKzj5les_gV/

Baca Juga: Bosan Jadi Orang Kaya, Selebgram Terkenal Ini Pengen Nyobain Jadi Gembel

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks