menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Video Seorang Pria Bunuh Kucing Dengan Menggunakan Kapak

Viral Video Seorang Pria Bunuh Kucing Dengan Menggunakan Kapak

Viral Video Seorang Pria Bunuh Kucing Dengan Menggunakan Kapak
Viral Video Seorang Pria Bunuh Kucing Dengan Menggunakan Kapak

Aksi pembantaian terhadap hewan lagi-lagi terjadi. Seorang pria yang mengenakan baju berwarna biru terlihat sedang melakukan penganiayaan terhadap kucing. Diketahui kejadian tersebut terjadi di kota Batam. Video yang dibagikan oleh akun TikTok @zversp itu lantas menjadi viral di media sosial dan menuai kecaman dari warganet.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut tampak seorang pria berhelm sedang membantai seekor kucing malang dengan menggunakan sebuah kapak. Menurut informasi yang beredar, aksi kejahatan terhadap hewan itu terjadi di sebuah minimarket, daerah Kecamatan Sengkuang, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu (17/2/2021).

Perbuatan sadis pria itu terekam jelas oleh kamera CCTV minimarket. Dengan menggunakan kapak, pria itu memukul kucing itu secara membabi buta.

Setelah menyelesaikan aksinya, pria itu langsung memasukkan bangkai kucing tersebut ke dalam sebuah karung. Sebenarnya saat kejadian berlangsung, ada seorang pria yang mencoba untuk menghentikan aksi pria berhelm itu. Namun imbauan pria itu tidak dihiraukan sama sekali.

Baca Juga: Pasangan Ini Bangun Rumah Mewah Hanya Untuk Kucing Peliharaan, Penampakannya Wah

ARTIKEL TERKAIT •
8 Minuman Dan Makanan Ini Sangat Berbahaya Untuk Kucing

Menuai kecaman warganet

Jelas saja video tersebut langsung membuat warganet menjadi geram dan mengecam aksi pria itu. Video tersebut banyak diunggah ulang oleh akun-akun media sosial, salah satunya akun Resttiana dalam grup Facebook Pecinta Kucing Indonesia.

Alasannya apa sih kok dia kampak tuhh kucing…ntar ujung2nya gila lg,” tulis Dewi Djaafar.

Koq sering bgt ya berita2 keq gini…semakin lama manusia makin sadissss😡apa mereka malah terobsesi&pengen jd terkenal lihat org lakuin hal2 yg sadis,” tulis Na Nu.

Mampus lo ki sy aja klo ada yg jahatin kucing d dpan sy sy ajak brantem bener kasian kucing ga bisa ngelawat aki aki,” tutur Sugiarti.

Baca Juga: Viral Kucing Ngambek Gak Mau Disentuh Sama Pemiliknya

Berhasil diringkus polisi

Pria berinisal BSP (62 tahun) itu berhasil diamankan oleh pihak kepolisian jajaran Subdit III Direskrimum Polda Kepri di kawasan Batu Merah, Batu Ampar, Rabu (17/2/2021) malam hari.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Memilih Makanan Kucing yang Berkualitas

Iya benar pelaku telah kita amankan tadi malam usai videonya viral,” tutur Kombes Pol Arie Dharmanto selaku Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) ketika dikonfirmasi, Kamis (18/2/2021).

Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan sedikitpun. Ia dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.”

Baca Juga: Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Add comment