Bosan Jadi Orang Kaya, Selebgram Terkenal Ini Pengen Nyobain Jadi Gembel

in
Bosan Jadi Orang Kaya, Selebgram Ini Nyobain Jadi Gembel
Bosan Jadi Orang Kaya, Selebgram Ini Nyobain Jadi Gembel

Hampir seluruh manusia yang hidup di dunia ini pasti ingin menjadi orang yang kaya raya. Memiliki rumah mewah, banyak kendaraan pribadi, dapat membeli apa saja, rasanya hidup itu hanya milik seorang. Maka dari itu, banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi orang kaya, entah mau bagaimana pun caranya, pasti mereka lakukan.

Bosan jadi orang kaya

Namun, ada kisah unik dari seorang selebgram cantik terkenal asal Inggris, bernama Kaya Chelsea Gray. Dirinya yang telah memiliki kekayaan yang melimpah, ingin mencoba bagaimana rasanya menjadi orang miskin, lantaran bosan dengan hidupnya yang begitu-begitu saja.

Baca Juga: Seram, Lilin Ulang Tahun Mati Sendiri Saat Ingin Rayakan Ulang Tahun

Caranya yakni dengan menjadi seorang gembel yang hidupnya serba kekurangan. Fakta lainnya mengenai selebgram ini, ternyata dia adalah putri satu-satunya seorang pengusaha asal Inggris.

Chelsea terbiasa dengan hidup hedon, dengan membuang-buang uangnya, ia dapat memperoleh kebahagiaan. Di rumahnya, ia selalu dimanja oleh kedua orangtuanya. Bahkan sampai-sampai Chelsea memiliki 9 orang asisten rumah tangga yang ditugaskan untuk membantu aktivitas sehari-hari dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Potret Aduhai Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun

Sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan kekayaannya dengan menjadi seorang gembel. Chelsea melakukan eksperimen menjadi gembel selama 3 hari dengan hidup di jalanan lantaran bosan menjadi orang kaya.

Baca Juga: Hanya Cuma Mengkritik Jalan Rusak, Pemuda Di Banten Ini Dijemput Polisi

Pengalaman yang sangat berharga

Ia pun membagikan pengalamannya saat menjadi gembel yang tidak punya apa-apa.

Aku takut dengan mereka. Mereka sangat kotor. Aku berpikir bahwa tunawisma terlalu terbiasa menjadi tunawisma, dan itulah sebabnya mereka seperti itu. Terlalu nyaman mungkin,” ujar Kaya.

Setelah berhasil menjadi seorang gembel, Chelsea pun menangis.

Di rumah aku memiliki tempat tidur yang besar, dan di sini aku tidur dengan lantai yang dingin. Saya benar-benar salah paham tentang tunawisma. Saya tidak ingin berada di posisi ini lagi,” tambah Kaya.

Baca Juga: TikTokers Gabut, Ia Membuat Dan Meminum Sarapan Teh Yang Dicampur Nasi Putih

Sekarang Chelsea mulai mengerti bagaimana caranya berempati dengan orang-orang, terutama para tunawisma dan orang-orang miskin yang hidup di tengah kekurangan.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Potret Aduhai Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.