menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita ini Menikah Dengan Tamu Undangan

Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita ini Menikah Dengan Tamu Undangan

Mempelai Pria Kabur Di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Menikah Dengan Tamu Undangan
Mempelai Pria Kabur Di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Menikah Dengan Tamu Undangan

Hari pernikahan menjadi momen yang sangat diimpikan oleh semua pasangan. Karena saat itulah, dua pasangan pengantin akan bisa hidup bersama. Walaupun banyak orang yang berharap hari itu dilalui dengan bahagia, namun tak sedikit juga yang melaluinya dengan kesedihan.

Seperti kisah yang dialami oleh mempelai pengantin di India ini. Yang seharusnya melangsungkan pernikahan dengan pria yang ia cintai, namun sang pria malah kabur dan tak meninggalkan pesan sama sekali.


Menikah bersama saudara

Ilustrasi Pernikahan 2
Ilustrasi pernikahan | moneyunder30.com

Dilansir dari Times Now News, peristiwa tersebut terjadi di Tarikere Taluk, Chikkamagaluru, Karnakata, India. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan sama-sama dengan saudaranya di ahri Minggu.

Naveen juga melaksanakan upacara pranikah dengan calon istri, Sindhu sehari sebelumnya. Namun tak ada yang mengira, ternyata pengantin pria ini tidak menghadiri hari pernikahannya sendiri.

Baca Juga: Gak Jadi Nikah Karena Beda Agama,Wanita Ini Dipeluk Ibu Mantan Ketika Pernikahan Anaknya


Takut ancaman pacarnya

Dan ternyata, Naveen memilih kabur karena takut ancaman pacarnya yang akan merusak hari bahagianya. Pacarnya tersebut nekad meminum racun di depan tamu undangan pernikahan jika Naveen tidak menuruti keinginannya. Karena itulah, Naveen lebih memilih tidak menghadiri hari pernikahannya dan memutuskan pergi menemui pacarnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Nikahi Pria 23 Tahun, Wanita Berusia 38 Tahun ini Sogok Calon Mertua Rp 10 Miliar

Tentu ketidakhadiran Naveen membuat Sindhu bersama keluarganya terkejut. Sementara itu, saudara laki-laki Naveen, bernama Ashok tetap melaksanakan pernikahannya dengan calon istrinya.

Baca Juga: Pria Ini Belikan Tanah Di Bulan Sebagai Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Istrinya


Menikah dengan tamu undangan

Menikah Dengan Tamu Undangan Di Hari Pernikahan
Menikah dengan tamu undangan | indiatimes.id

Tentu kenyataan tersebut membuat Sindhu sedih dan kecewa. Keluarganya pun memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan putrinya di hari yang sama. Tanpa diduga, ternyata keluarga Sindhu mencari pengantin pria yang dirasa cocok dengan putrinya.

Dan terpilihlah pria bernama Chandrappa, yang tak lain merupakan tamu undangannya sendiri. Pria yang berprofesi sebagai kondektur BMTC ini pun setuju untuk menikah dengna Sindhu.

Baca Juga: Perjuangan Pernikahan Iring-Iringan Sampai Lewati Jalan Terjal Dan Becek

Chandrappa tak tega melihat Sindhu terus bersedih, karena itulah dia meminta persetujuan dari Keluarga Sindhu apakah dirinya boleh menikah dengan Sindhu. Pada akhirnya, pihak keluarga menyetujui penawaran Chandrappa untuk menikah dengan Sindhu. Dan mereka berdua pun menikah di hari itu juga.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks